Oh Mama Oh Papa: Pacarku Menikahi Kakak Kandungku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Dalam episode Oh Mama Oh Papa berjudul Karena Malu Membuat Papa Memaksa Pacarku Menikahi Kakak Kandungku yang tayang di ANTV, Minggu, 1 Juli 2018, acara pernikahan Dewi sudah siap. Hanya tinggal menunggu datangnya Dion, sang calon suami. Kecemasan Dewi menghilang saat Dion akhirnya datang. Tapi tak disangka kedatangan Dion ternyata untuk membatalkan pernikahan karena dia mencintai wanita lain. Dewi syok, begitu juga yang lain.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Tidak disangka Pak Teddy meminta Hardy untuk menjadi pengantin pria menggantikan Dion. Hardy jelas menolak permintaan tersebut. Tapi Pak Teddy memohon untuk menyelamatkan nama baik keluarganya. Pak Teddy pun meminta pada Naura untuk melepaskan Hardy demi menyelamatkan nama baik kakaknya.

Naura idak punya pilihan lain. Akhirnya Hardy dan Dewi menikah. Setelah itu Pak Teddy meninggal dunia. Dewi tidak pernah menghormati dan menganggap Hardy sebagai suaminya. Baginya, pernikahan mereka hanya demi menyelamatkan nama baik, bukan sebuah komitmen.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dua tahun kemudian, Hardy sudah terbiasa dengan sikap Dewi, tapi ia selalu sabar menghadapinya. Dia berharap suatu hari nanti Dewi akan berubah.  

Suatu ketika, Dewi mengalami kecelakaan. Kakinya lumpuh hingga ia harus duduk di kursi roda. Dewi merasa hidupnya hancur. Tapi Hardy merawat Dewi dengan sabar dan terus memberinya semangat. Hingga akhirnya, Dewi menyadari ketulusan Hardy. Diam-diam Dewi mulai mencintai Hardy. Dia tidak mau kehilangan orang yang ia cintai lagi. Apalagi kini ia cacat. Hal itu membuat Dewi selalu mencurigai Hardy.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Naura kaget saat tiba-tiba Dewi ingin menjodohkannya dengan salah seorang temannya. Naura menolak. Akhirnya demi membuat Dewi tenang, Naura terpaksa menerima keinginan kakaknya itu. Hardy marah karena sikap Dewi yang selalu mencurigainya dengan Naura, hingga memaksa Naura menerima lelaki pilihannya. Padahal selama ini Hardy sudah berusaha untuk mencintai dan menerima Dewi apa adanya.

Akhirnya Dewi mengenalkan Naura pada Marco Tapi Naura hanya setengah hati menjalaninya. Hingga suatu hari Dewi melihat berita, ternyata Marco adalah penjahat yang sedang dicari polisi. Dewi merasa bersalah karena keegoisannya telah menjerumuskan adiknya ke tangan penjahat. Dewi dan Hardy yang khawatir memutuskan mencari Naura yang sedang bersama Marco.

Sebulan kemudian, akhirnya Marco tertangkap. Hardy dan Naura menikah dengan acara yang sederhana. Mereka bersyukur setelah apa yang terjadi pada mereka, keinginan mereka untuk bisa bersama akhirnya terwujud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya