Oh Mama Oh Papa, Mengikuti Jejak Ibu Jadi Penyanyi Dangdut

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Della dan Amanda adalah saudara kembar tidak identik. Setelah orangtuanya bercerai, mereka ikut terpisah. Della ikut Maya, ibunya, sedangkan Amanda ikut ayahnya, Amin.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Mereka dibesarkan dengan cara berbeda. Amanda hidup normal bersama Amin, sedangkan Della dididik dengan penuh ambisi oleh Maya. Ambisi untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bisa diremehkan oleh keluarga Amin.

Selepas SMA, Della mencari pekerjaan. namun karena ijazahnya cuma SMA, dia ditolak di mana-mana. Terpaksa Della menerima tawaran Maya yang mengenalkanya dengan Razmi, anak pemilik group orkes. Della mengikuti jejak Maya menjadi penyanyi dangdut. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Namun perkenalan Della dengan Ramzi adalah awal dari petaka panjang hidupnya. Bermula saat Maya sakit paru-paru dan butuh perawatan intensif dengan biaya mahal. Della terpaksa meminjam uang ke Ramzi. Dengan dalih pinjaman itu akhirnya Ramzi berhasil memaksakan keinginannya kepada Della.

Saat Della hendak keluar dari group orkes milik Ramzi, pria itu mengancamnya. Della tidak bisa keluar kecuali membayar denda sebesar Rp1 miliar. Ternyata Ramzi diam-diam menyukai Della dan ingin menikahinya. Padahal Della sudah punya kekasih, Arvin namanya. Namun Ramzi tidak peduli. Ia mendesak lewat Maya agar bisa menikahi Della.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Bagaimana nasib Della? Maukah Della menikahi Ramzi? Tonton selengkapnya di stasiun televisi ANTV hari ini, pukul 10.30 WIB.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024