Oh Mama Oh Papa, Aku Terjebak Suami Tukang Selingkuh

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sungguh miris nasib yang dialami Icha saat kekasihnya, Bobby melamar. Ibunda Icha, Mela menolak mentah-mentah karena Bobby miskin dan mengusirnya. Icha mengejar Bobby karena sangat mencintainya, 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Nahas, di tengah perjalanan menuju rumah Bobby, Icha malah tidak sengaja melihat seorang laki-laki bermasker hitam sedang mengubur mayat seorang perempuan bernama Irma. Laki-laki itu bernama Rudi.

Icha terjebak dalam situasi yang sulit. Ia terancam dibunuh oleh Bobby yang melihat Icha sedang menangkap basah dirinya. Icha lalu menelpon Bobby dan Icha pingsan di tepi jurang saat berusaha melarikan diri. Sementara, Bobby yang tidak sengaja melihat mayat Irma, malah jadi tertuduh lalu digiring warga ke kantor polisi.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Rupanya Rudi adalah majikan dari Mela. Demi menyelamatkan Rudi dari tuduhan pembunuhan, juga agar bisa menekan Rudi untuk menikahi Icha, Mela memaksa Icha menjadi saksi palsu. Icha diketahui sedang hamil anak Bobby. Mela memanfaatkan kondisi itu untuk mengancam menggugurkan kandungan Icha kalo tidak menurutinya.

Bagaimana nasib Icha? Benarkah Rudi ternyata kerap menyiksa TKW yang melamar di agen biro TKW miliknya? Tonton selengkapnya di stasiun televisi ANTV, Selasa, 3 Juli 2018, pukul 10.30 WIB.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan
Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019