Oh Mama Oh Papa, Aku Menderita Sejak Ditinggal Papa

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa edisi Rabu 4 Juli, menceritakan Putri yang lahir dari keluarga sederhana. Ayahnya, Angga hanya bekerja sebagai kuli angkut. Namun hidup mereka sangat bahagia bersama ibunya, Winda, dan adiknya Tiara.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Namun bayang-bayang masa lalu Angga terus mengganggu keluarga itu. Angga anak orang kaya pasangan Rahadi-Ayu, yang tidak pernah merestui hubungan Angga dan Winda sebab mereka menginginkan Angga menikah dengan Devi.

Bahkan sampai sudah menikah dan punya dua anak pun, mereka tetap ingin menjodohkan Angga dengan Devi. Angga tetap menolak, membuat Devi dendam, dan akhirnya mencelakai Angga. Awalnya Devi hanya sekadar ingin memberi pelajaran, namun tidak disangka dalam kecelakaan itu, Angga meninggal dunia.
 
Kehidupan Putri berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Penderitaan silih berganti mendera. Berawal saat Putri mengalami kecelakaan dan patah tulang. Winda tidak sanggup membawanya ke rumah sakit, terpaksa meminta bantuan Ayu dan Rahadi. Tidak disangka, mereka malah merebut Putri dan Tiara, membawa paksa ke rumah mereka.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Hidup di rumah kakek-neneknya, Putri dan Tiara mendapat perlakuan kasar terutama dari Ayu. Hingga akhirnya Putri memutuskan kabur dari rumah itu membawa Tiara yang sedang sakit. Windasenang anak-anaknya pulang.

Khawatir akan diambil lagi oleh kakek-neneknya, Winda nekat pergi dari rumah itu dan tinggal di kawasan pinggiran Jakarta. Di sinilah Putri yang baru lulus SD harus berjuang keras menjadi tulang punggung keluarga, karena Winda tiba-tiba terkena serangan stroke dan tidak lagi mampu bekerja. Putri nekat bekerja di warung kelontong, meninggalkan bangku sekolah. Dia bekerja membanting tulang untuk membiayai sekolah adiknya, dan biaya hidup keluarganya.
 
Bertahun-tahun berikutnya, Ayu yang sekarang telah ditinggal mati oleh Rahadi, hidup sendiri. Dia mulai menyadari kehilangan cucu-cucunya, tidak memiliki keluarga di hari tuanya. Devi yang selama ini dia percayai, ternyata tidak lebih dari ular berbisa. Devi mengelabuinya, menguras uangnya, dan terakhir, memasukkannya ke panti jompo. Devi sama sekali tidak mau merawat hari tua Ayu.
 
Putri telah tumbuh dewasa. Tiara sudah lulus SMA. Winda pun perlahan-lahan kembali sembuh dari sakitnya. Putri yang telah memiliki kekasih, Hardi  akan menikah. Orang tua Hardi tinggal di Panti Jompo. Hardi mengajak Putri berkenalan dengan ibunya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Di tempat itulah, Putri bertemu kembali dengan Ayu. Ayu sangat lega akhirnya bertemu kembali dengan cucu-cucunya. Ayu meminta maaf atas kesalahannya di masa lalu. Putri dengan lapang dada memaafkan neneknya yang telah berbuat kejam padanya di waktu kecil, dan sangat membekas di ingatannya. Mereka pun kemudian hidup bahagia.

Saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV hari ini pukul 10.30 WIB.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024