Oh Mama Oh Papa, 'Mengapa Ibu Pergi'

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Dira (14 tahun) terpaksa harus menjalani hidup yang berat sejak ditinggal Laksmi, ibunya yang bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia ke luar negeri. Dira bahkan dipaksa oleh Sukito, bapak tirinya putus sekolah.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dira bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari hari, karena Sukito berbohong tentang keuangannya. Padahal setiap bulan Laksmi memberinya uang, namun Sukito mengambilnya.

Sukito menghabiskannya dengan mabuk-mabukkan bersama teman temannya, foya-foya serta main perempuan.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Namun di depan Laksmi, Sukito memfitnah Dira, bahwa semua uang pemberian Laksmi dihabiskan dan dikuasai oleh Dira. Hingga Laksmi yang termakan hasutan suaminyapun membenci anak kandungnya sendiri.

Oh Mama oh Papa ANTV

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Dira dibantu oleh Nino berusaha meyakinkan ibunya bahwa apa yang dituduhkan kepadanya adalah salah. Tapi untuk meyakinkan hati sang ibu tidaklah gampang. Dira malah diusir dari rumah karena dianggap memfitnah dan melawan orang tuanya sendiri.

Dira terpaksa tinggal di rumah majikannya dan saat kembali ke rumah orang tuanya, ternyata keluarganya sudah pindah ke Jakarta. Dira sangat sedih dan terpaksa menyusul ke Jakarta. Ia dibantu oleh Tommy, mencari hingga menemukan kedua orang tuanya lagi. Namun sampai saat itupun Laksmi masih belum berubah.

Sampai akhirnya Sukito meminta uang kepada Dira karena mengaku sedang sakit. Dira tidak percaya dengan kata-kata Sukito dan tidak memberikan uangnya sepeserpun pada Sukito. Sukito tiba-tiba pingsan di depan Dira sehingga Dira terpaksa membawanya ke rumah sakit.

Setelah kritis beberapa hari karena ternyata Sukito mengidap penyakit yang cukup parah, Sukito akhirnya meninggal dunia. Dan seorang temannya yang pemabuk datang membongkar apa yang dilakukan Sukito selama ini, bahwa Sukito telah menghamburkan uang pemberikan Laksmi setiap bulannya.

Saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya