Oh Mama Oh Papa, Suamiku Pacar Gelap Kakak Kandungku

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Julia emosi dan menghampiri Tyo (suaminya) yang menikah siri dengan Nila, karyawan di butiknya. Padahal, selama ini, Julia yang bekerja juga menyokong Tyo sebagai pengusaha butik.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Tapi, Tyo marah dan malah mengusir Julia. Julia curhat pada Jonan, sahabatnya, yang juga teman Tyo.

Jonan kaget, dan berjanji akan menegur Tyo. Ketika pernikahan siri diketahui Dewi (ibunda Julia), Dewi marah lalu meminta Julia cerai dari Tyo, tapi Julia tidak bisa karena hamil.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sementara itu, Lita (kakak Julia), cemburu buta melihat Julia akrab dengan Jonan, kekasihnya, lalu menghasut Tyo bahwa Julia pacaran dengan Jonan. Tyo marah lalu bertengkar dengan Jonan. Tyo alami sesak napas lalu meninggal dunia.

Oh Mama oh Papa ANTV

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Jonan bersandiwara mendampingi Julia selama mengurus kematian Tyo. Perhatian Jonan membuat luluh, apalagi butuh seorang ayah untuk anaknya yang akan lahir. Julia pamit pada Dewi akan menikah dengan Jonan.

Dewi tidak setuju, Lita menentang keras dan mengaku bahwa Jonan adalah pacarnya. Julia syok tapi diam-diam Jonan bisa membujuk Lita untuk kerja sama menghabiskan uang Julia. Lita setuju, Julia pun menikah siri dengan Jonan.

Saksikan Oh Mama Oh Papa setiap hari di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya