Oh Mama Oh Papa, Azab Suami Tukang Ngibul

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dalam episode Oh Mama Oh Papa yang tayang di ANTV, Sabtu, 14 Juli 2018, Rita dan Angga kecelakaan mobil gara-gara mereka berantengkar karena Angga bilang mau nikah sama Tina yang kaya. Tahu kalau Angga kecelakaan dan kedua kakinya lumpuh, Tina tetap mau nikah sama Angga. Tina nekat nikah sama Angga meski orangt uanya tidak setuju karena Angga sudah lumpuh, pengangguran lagi.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Orangtua Tina memberikan rumah dan modal buat Angga buka usaha bengkelnya. Tapi Angga tak juga buka usaha. Ia malah gunakan uang itu buat foya-foya bersama Rita dan orangtuanya. Tina mengira kalau Rita itu sepupunya Angga.

Hingga suatu hari, ketahuan kalau Angga itu nggak lumpuh. Lagi-lagi Angga beralasan kalau dia lagi belajar jalan dan itu mukjizat Allah kini kakinya sudah sembuh.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Suatu hari, Rita datang memohon agar bisa tinggal di rumah Angga dan Tina. Tina mengizinkan, tapi Angga marah karena bisa ketahuan kalau mereka itu suami istri. Rita tak peduli, toh ia sudah dianggap sebagai sepupunya Angga. Jadi ia merasa bahwa skandal mereka tak akan ketahuan.

Tina terpaksa minta uang Rp100 juta ke orangtuanya. Tapi uang itu malah digunakan Angga buat beli mobil. Tina sedih, lama kelamaan sikap Angga makin kasar padanya. Angga menyuruh Tina buat minta uang lagi ke orangtuanya yang kaya. Orangtuanya Tina marah, karena mereka sudah memberi uang itu. Tapi Angga malah bohong, bilang Tina yang minta beli mobil.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Bagaimana nasib Tina dan hubungannya dengan Angga? Saksikan selengkapnya di ANTV hari ini.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024