Jodoh Wasiat Bapak: Nasib Tragis Tukang Selingkuh dan Pembunuh

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA –  Rangga baru bekerja menjadi sopir Keluarga Raharjo. Pak Raharjo adalah seorang pengusaha sukses yang belum memiliki anak. Istri Pak Raharjo, Irena, masih muda dan cantik. Rangga sendiri berwajah ganteng. Rangga tinggal di kamar belakang rumah Pak Raharjo bersama seorang pembantu berumur separuh baya, Bi Mirna. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Rumah tangga pasangan ini kurang harmonis karena Pak Raharjo sangat sibuk dan kurang perhatian pada istrinya. Di mulai ketika suatu hari, Rangga memergoki Pak Raharjo dan Bu Irena bertengkar hebat. Bu Irena  menangis ketika Pak Raharjo meninggalkannya untuk tugas ke luar kota. Bu Irena yang kesepian akhirnya selingkuh dengan Rama. Bi Mirna yang tahu itu, sering memperingatkan Rangga agar tidak terlalu dekat dengan istri majikannya itu. Tapi Rangga yang jadi saksi perselingkuhan tak bisa menutupi seperti Bi Mirna.

Alangkah terkejutnya ketika Rangga malah melihat Rama dan Bu Irena yang baru keluar dari kamar dengan keadaan berantakan. Rangga hanya diam tapi Bu Irena panik. Bu Irena ketakutan Rangga akan mengadu pada suaminya. Bu Irena takut diceraikan karena biaya hidupnya dibiayai oleh Pak Raharjo. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Bu Irena menyuruh preman untuk membunuh Rangga. Preman segera menangkap Rangga dan membunuhnya. Preman membuang mayat Rangga di tanah kosong. Bu Irena pun merasa aman karena Rangga sudah tak ada. Sementara Bi Mirna heran Rangga tidak lagi muncul. Tapi anehnya, arwah Rangga sering lewat di depan rumah. Bu Irena tentu saja ketakutan.

Sementara itu teror arwah Rangga terus mengejar Bu Irena. Beberapa kali Bu Irena melihat jejak kaki di kamarnya. Sementara Bu Irena khawatir Bi Mirna mengadu ke suaminya. Irena menyuruh Bi Mirna mengurus villa di Puncak agar jauh. Tapi Irena malah berniat membunuh Bi Mirna. Bi Mirna diikat dan di lempar ke pinggir jalan. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Rama malah mengajak Irena menikah dan menyingkirkan suami Bu Irena. Bu Irena tak mau dan marah ke Rama. Sementara arwah Rangga terus bergentayangan di perkampungan menghantui Irena. 

Lantas, bagaimana nasib Bu Irena dan Rama? Apakah mereka terus diteror hantu Rangga atau kejahatan mereka terbongkar? Saksikan kisah lengkapnya malam ini, Senin 1 Oktober 2018 di ANTV


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya