Jodoh Wasiat Bapak, Jenazah Utuh 10 Tahun di Lahan Kosong

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Kamis 4 Oktober 2018 menceritakan Bopak baru saja membeli tanah kosong, dan yang menjadi calo tanah itu adalah Pak RT. Ketika sedang dilakukan penggalian pondasi, para tukang gali kaget karena menemukan jenazah yang masih utuh.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Padahal selama 10 tahun terakhir, tanah itu kosong dan tidak pernah ada riwayat orang dikubur di situ. Warga gempar karena jenazah Hasan masih utuh dan seperti baru dikuburkan beberapa hari yang lalu.

Bopak dan Pak RT akhirnya ditangkap polisi karena ditemukan jenazah di tanah kosong. Bopak ditangkap sebagai pemilik. Pak RT ditangkap karena jadi calo pembelian tanah tersebut. Pak RT tidak tahu keluarga pemilik tanah sebelum Bopak dan sekarang pemiliknya juga sudah meninggal.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Mpok Ria sedih sekali mendengar kabar Bopak dan Pak RT di penjara. Mpok Ria merasa kehilangan sahabat-sahabat terbaiknya. Untungnya Bopak dan Pak RT dilepaskan polisi karena tidak cukup bukti. Mereka hanya dijadikan saksi saja.

Warga langsung mencari keluarga jenazah untuk proses penguburan kembali yang lebih layak. Tapi semuanya tidak ada yang tahu. Jenazah akhirnya disepakati di pindah ke TPU Kampung Cigeprek. Ustaz Syakieb ternyata pernah tahu tentang identitas jenazah, yakni Hasan dari kampung sebelah yang rajin melakukan sedekah dan infak ke masjid.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib

Makanya saat sedang dilakukan penguburan, muncul semerbak bau wangi yang sangat enak. Semua yakin kalau ini adalah buah kebaikan Hasan waktu masih hidup dulu. Jenazah juga utuh. Tapi kenapa dikubur di tanah kosong? Itu masih misterius.

Zein coba memegang jenazah untuk mendapatkan vision, tapi tidak mendapatkan apa-apa. Dia hanya melihat seorang lelaki yang tidak dikenal sedang membawa jenazah Hasan ke tanah kosong itu.

Malamnya beberapa warga bertemu dengan arwah Hasan. Mereka kaget karena melihat arwah Hasan seperti sedang tertekan dan bersedih. Ketika coba ditanya, Hasan menghilang.

Selengkapnya saksikan tayangan ini di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya