Sinopsis Kun Fayakun, Diganggu Jin di Rumah Baru

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Sepasang suami istri, Gendis dan Yoga menempati rumah barunya yang lebih besar dari sebelumnya. Namun, Setelah pindah ke rumah tersebut, mereka kerap diganggu Jin penunggu rumah itu. Penampakannya seperti Sadako, dengan baju putih, rambut panjang menutupi setengah wajahnya. Matanya melotot seram, gesture berjalannya patah patah. Kukunya panjang dan tajam dan suka mencakar dinding rumah, suka menempel di dinding dan langit langit.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Jin tersebut datang setiap malam, mengganggu Gendis dan Yoga. Bahkan, jin itu nekat menyamar menjadi Gendis untuk menggoda Yoga.

Usut punya usut ternyata yang memelihara jin tersebut adalah Mak Ijah. Mak Ijah adalah pengurus rumah yang sudah lama tinggal di sana. Ia menyuruh si Jin mengganggu Gendis-Yoga demi menguasai rumah tersebut. Kalau mereka tetap tidak mau pindah, mereka akan ditumbalkan untuk si Jin.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Di depan Gendis dan Yoga, Mak Ijah bersikap ramah, namun di belakang itu bertindak jahat.

Dia pura pura menyarankan Gendis dan Yoga memberikan sesajen pada si Jin agar si Jin pergi dari sana. Gendis yang kurang ilmu agamanya, menuruti saran Mak Ijah. Ia juga membujuk Yoga untuk ikutan mengurus sesajen demi keselamatan mereka berdua.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Tapi Yoga yang ilmu agamanya lebih baik dari Gendis, menolak mentah mentah awalnya. Dia tahu itu hal musyrik. Tapi saat melihat ancaman Jin yang menyakiti Gendis, Yoga menyerah, tidak punya pilihan selain menurut, memberikan sajen. Setelah Yoga memberikan sajen, Jin malahan menyukai Yoga dan berniat membuat Gendis celaka lalu mengambil Yoga untuknya.

Saksikan Kun Fayakun di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023