Jodoh Wasiat Bapak: Kesabaran Tukang Pecel, Doanya Dikabulkan Allah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Pak Sarkam punggungnya bongkok. Ia kabur ketakutan melihat arwah istrinya muncul. Pak Sarkam akhirnya tewas saat melarikan diri. Kala jenazahnya dibawa ke pemakaman, ada orang gila menarik keranda dan melemparinya dengan sampah.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Saat dimakamkan pun susah karena tali pocongnya tak bisa lepas. Orang jadi heran, kenapa ia susah dimakamkan. Rosidah ingat kelakuan Pak Sarkam semasa hidup yang suka menjahatinya.

Rosidah penjual pecel gendong sering digoda Pak Sarkam. Ikbal yang hendak pulang malah ditabrak Pak Sarkam yang kabur naik motor dengan menutupi wajahnya. Ikbal luka dan kemudian harus pakai kruk. Neti, istri Pak Sarkam marah karena suaminya menjahati Ikbal dan Rosidah. Tapi Pak Sarkam menghajar Neti hingga meninggal. perempuan itu lantas menghantui pak Sarkam.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Pecel Rosidah enak sehingga banyak yang beli. Daus, Bopak dan Haji Malih juga doyan. Pak Sarkam kembali menggoda Rosidah. Rosidah menampar Pak Sarkam. Pak Sarkam marah, Rosidah dituduh selingkuh dengan Daus yang sedang buka baju. Padahal Daus hanya ganti baju karena bajunya disiram Pak Sarkam hingga basah. Rosidah dan Daus lantas diarak keliling kampung  dituduh berbuat asusila.

Mereka hendak dibakar Pak Sarkam. Pak RW haji Malih tak percaya. Ikbal marah, tapi Rosidah menegaskan kalau ia cari uang halal dan tak pernah macam-macam. Daus juga bersumpah bahwa ia hanya beli pecel, tak pernah menganggu Rosidah.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Kelakuan Pak Sarkam makin menjadi, alat dagang Rosidah dirusak. Rosidah menangis dan berdoa. Ia ingin cari uang halal dan berkah dari jualan pecel yang mulai laris. Bopak kasihan. Rosidah dimodali buka rumah makan. Ternyata yang beli banyak. Ikbal pun semangat mendukung usaha istrinya. Pak sarkam jadi bongkok saat punggungnya luka. Uangnya habis sehingga terpaksa menjual rumah.

Pak Sarkam makin iri ke Rosidah. Ia diam-diam hendak membakar rumah makan itu. JREENGG. Nino melihat arwah Bu Neti  muncul. Neti bilang Pak Sarkam yang memfitnah Rosidah dan Daus. Pak Sarkam yang kabur pun meninggal terbakar kobaran api.

Adam pun sempat menolong Rosidah yang dicelakai Pak Sarkam. Adam juga mencegah Pak Sarkam yang hendak membakar Rosidah dan Daus dengan tuduhan berbuat asusila. Saat Pak Sarkam meninggal, Adam  yang menguburkan jenazah Pak Sarkam.

Kisah lengkap dari serial Jodoh Wasiat Bapak, bisa Anda saksikan malam ini, Jumat 5 Oktober 2018 mulai pukul 21.00.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya