Sinopsis Kun Fayakun, Jimat Bulu Perindu untuk Merebut Mantan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Meski tak cinta, Edo akhirnya menikah dengan Diva, seorang gadis kaya raya. Edo masih memendam harapan agar bisa merebut mantan pacar SMA-nya yang sangat dia cintai, Vania.  

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Meskipun dia tahu, Vania juga sudah menikah dan hidup bahagia bersama suaminya, Dewa dan anaknya.

Dengan bermodal kekayaan yang dimiliki istrinya, Edo membuat rencana untuk memisahkan Vania dan Dewa. Edo mengatur skenario agar Dewa mengalami kecelakaan, dan berhasil.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Dewa sakit keras dan mengalami kelumpuhan serta butuh biaya besar untuk pengobatannya. Edo lalu datang menawarkan bantuan dengan syarat Vania harus meninggalkan suami dan anaknya, lalu menjadi istri kedua Edo. Vania tidak mau dan lebih memilih setia untuk merawat suaminya.

Edo mencari cara lain, dia mendapat kenalan yang memberinya jimat bulu perindu dengan syarat Edo jangan pernah membuangya, karena bisa membuat Edo celaka di kemudian hari.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Edo berhasil membuat Vania jatuh cinta kepadanya dengan bantuan jimat bulu perindu. Vania sampai meninggalkan suami dan anaknya yang sangat-sangat membutuhkan dia.

Diva sangat marah saat mengetahui Edo menikah lagi. Dengan tinggal serumah, Vania menjadi bulan-bulanan Diva, dan diminta untuk mengembalikan suaminya. Namun, Vania tidak mau pisah sama Edo karena Vania bilang sangat jatuh cinta sama Edo.

Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya