Sinopsis Kun Fayakun, Akibat Perjanjian dengan Jin

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Sinopsis Kun Fayakun, Sabtu, 13 Oktober 2018, menceritakan Ratmi, 25, perempuan miskin yang hamil besar dan tidak punya biaya bersalin. s=Suaminya baru saja meninggal karena menderita asma. Untuk memenuhi kebutuhan hariannya dan rencana persalinannya, ia pun nekat bekerja sebagai pembantu di rumah Angga, 33, dan Alya, 29.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Tak ada permasalahan apapun selain Alya yang selalu melihat iri pada Ratmi yang dengan mudahnya hamil. Sedangkan Alya sudah berulang kali usaha dan berbagai macam usaha sudah dilakukan, tetapi dia tetap saja enggak hamil.

Bahkan ia sudah membayar mahal dukun terkenal sekalipun. Semua sia sia, Ratmi nekat menasihati majikannya itu untuk berserah diri pada Allah, Alya marah dan bilang kalau Ratmi malah sok menggurui.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Suatu hari, karena kehabisan uang, Ratmi nekat meminjam uang kepada Angga, untuk biaya melahirkan. Karena Ratmi enggak bisa bayar utang, Alya yang tak punya anak, mengutarakan keinginannya untuk memiliki anak Ratmi kelak jika sudah lahir, Ratmi menolak.

Sampai kapan pun ia akan menjaga wasiat suaminya untuk menjaga kandungannya. Fatalnya, suatu hari janin Ratmi hilang saat masih ada dalam kandungan. Ratmi sangat terpukul, dan pada saat bersamaan, Alya tiba-tiba hamil.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Ratmi yang merasa aneh pun menuduh majikannya pakai ilmu hitam untuk mengambil janinnya. Alya yang enggak terima pun mengusir Ratmi. Suami Alya yang sudah lama pengin punya anak enggak percaya sama pembantunya dan ikut ngusir Ratmi. Angga menuduh, bisa saja kehamilan Ratmi itu hamil anggur!

Selengkapnya saksikan di ANTV. 

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024