Jodoh Wasiat Bapak: Misteri Kematian Wanita Hamil yang Terkubur

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Agus adalah sosok pria pengangguran yang memiliki kebiasaan mabuk, judi, dan suka main perempuan. Pria berwatak antagonis ini kepergok istrinya Rahma menikah lagi. Ironisnya, Rahma yang sedang hamil tua ini memergoki Agus saat prosesi pernikahan sedang berlangsung. Agus dan wanita yang akan dinikahinya (anak juragan kaya) justru malah mengusir Rahma dengan kasar dan tetap menjalankan pernikahan mereka.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, Rahma mengalami kontraksi. Tahu akan melahirkan, ia ingin mencari pertolongan dan berniat ke rumah Agus. Namun belum terlaksana keinginannya itu, tiba-tiba Rahma di datangi orang bertopeng. Rahma diculik, dimasukkan dan dikunci ke dalam peti mati. Dengan sadisnya sang penculik menyiramkan bensin ke peti mati dan membakarnya.

Rahma malang tak bisa berbuat apa-apa, dari dalam peti mati terdengar tangisan bayi yang baru lahir. Bayi Rahma.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sementara itu, di rumahnya Ayah Irene bernama Herman (50) terlibat pertengkaran hebat dengan Agus. Tanpa sengaja Herman didorong Agus hingga jatuh dari tangga dan tewas. Takut disalahkan, Agus berkelit dengan mengatakan bahwa mertuanya itu jatuh dari tangga karena terpeleset.

Agus pun menjadi pewaris perusahaan dan mendapatkan semua yang ia mau, rumah, mobil dan perusahaan. Agus makin menggila hingga sering menghamburkan uang untuk berjudi dan main perempuan. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Irene sering disiksa saat Agus sedang marah namun Agus juga sering dihantui oleh Arwah Rahma. Agus sudah hampir membunuh Irene karena melihat Irene selalu berubah jadi Rahma yang sedang menggendong bayi. Agus terlihat sangat frustasi.

Irene muncul di kampung Kucrit dan bertemu Bopak kemudian pingsan. Bopak membawanya ke rumah. Irene menceritakan soal suaminya yang sudah gila dan mau membunuhnya. Irene mau cerai dari suaminya sekarang. 

Bopak akhirnya memutuskan bahwa Bopak akan menikahi Irene dan mengurus soal perceraiannya ke Agus tapi di perjalanan, Bopak diculik.

Tak lama warga kampung Cigeprek dihebohkan dengan datangnya rombongan warga yang membawa jenazah Bopak yang sudah gosong. Saat Zein menyentuh jenazahnya, Zein melihat orang sedang dibakar itu bukan Bopak, tapi berpostur tubuh mirip Bopak, Zein masih belum melihat siapa yang membakarnya.

Setelah jazad yang diduga adalah Bopak telah meninggal, akhirnya semua membaca surat wasiat Bopak bahwa Bopak akan mewariskan semuanya pada Irene, lalu pada para sahabatnya, Bopak juga mewariskan beberapa hartanya: sepatu mewah tapi sebelah untuk Bisma, sepetak tanah makam untuk Pak RT nanti kalau meninggal dan sebuah brankas yang ternyata isinya sekaleng cat untuk mengecat gerobak ketoprak Mak Atiek/Daus. Semua makin menangis.

Irene yang sudah memiliki kekayaan Bopak datang kembali ke rumahnya dan melihat Agus sudah terlihat sangat kacau, mengurung diri di kamarnya dalam keadaan kurus kering dan sekarat.

Saksikan selengkapnya di ANTV malam ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya