Sinopsis Kun Fayakun: Guna-guna Kekasih Ayah, Aku dan Ibu Menderita

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Rista (18 tahun) kaget ketika mengetahui ibu kandungnya mengalami sesuatu yang tidak masuk akal. Kandungannya yang sudah berusia sembilan bulan tiba-tiba saja kempes dan ibunya mengalami sakit aneh.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Rista sendiri bingung, kenapa janin yang sudah berusia sembilan bulan di dalam kandungan ibunya bisa hilang secara gaib. Dokter sendiri tak bisa menjelaskan panyakit yang dialami ibunya itu.

Yang membuat Rista lebih kaget lagi, ibunya menderita kista. Rista menuduh istri muda bapaknya yang mengirim mahluk halus ke ibunya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Boby --bapaknya Rista-- mau menikahi Fitria. Fitria pernah kerja di perusahaan omnya Rista. Sejak mengenal Fitria, Boby tergila-gila dengan Fitri. Jauh berbeda dengan sikapnya dengan ibunya Rista, sangat kasar.

Boby yang dulu begitu sayang dengan keluarga, berubah begitu membencinya dan ibunya. Apa yang dilakukan Boby karena pengaruh mahluk gaib yang berada di dalam dirinya. Kerap Boby seperti orang kesurupan.  

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Rista sempat mencari tahu kenapa bapaknya berubah dan ngotot ingin menikahi Fitria, dan perangainya berubah kasar kepada dirinya dan ibunya. Kata orang-orang yang ditemui Andrea, janin di kandungan ibunya yang sudah berusia sembilan bulan dipindah ke rahimnya Fitria. Jin yang melakukan pemindahan janin itu.

Fitria hoby klenik, punya banyak pegangan gaib. Karena itulah Boby bisa dibuat tergila-gila dengannya. Bahkan seluruh harta Boby dipindahkah atas namanya. Andrea marah sama bapaknya. Terjadi konflik hebat.  

Boby berubah seperti orang yang bodoh, disuruh apapun oleh Fitria dijalaninya. Boby merasa otaknya kosong, tidak bisa berpikir apa-apa dan sering bicara sendiri, seperti orang gila.

Fitria kemudian membawa kabur semua barang mewah milik Boby dan membiarkan Boby dikuasai jin kafir yang mengakibatkan Boby kena struk ringan. Andrea makin sakit hati sama Fitria yang meninggalkan Boby dan ibunya meninggal karena kista yang menggerogotinya semakin parah.

Rista mendapat info dari temannya, untuk membawa Boby ke rumah Ruqiyah. Boby yang matanya kosong, bicara tak berhenti, tapi tidak jelas karena struk ringan ke rumah Ruqiyah. Rayyan dan Andra juga luluh merasa kasihan melihat kondisi Boby yang sangat mengkhawatirkan.

Rayyan dan Andra kesulitan menghadapi jin kafir yang berada di dalam tubuh Boby yang sengaja ditanam oleh Fitria.

Boby nyaris menemui ajalnya saat jin kafir mengancam akan membawa jiwanya. Rayyan dan Andra melakukan ruqiyah dan terus melakukan pengusiran jin kafir dari dalam tubuh Boby. Sempat terjadi pertarungan seru, sampai akhirnya jin kafir itu benar benar keluar dari badannya Boby.

Jin kafir yang selama ini hidup di dalam diri Boby, mencari tempat di dalam diri Fitria. Fitria panik ketika jin Kafir itu meminta tempat di dalam tubuhnya. Kejahatan yang dilakukan Fitria, dibalas kejahatan oleh orang lain. Fitria tewas ditabrak oleh selingkuhannya sendiri.

Rista senang papanya mulai sembuh dari struknya. Boby benar-benar bertobat dan Andrea semakin sayang sama Boby, papanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya