Sinopsis Kun Fayakun, Gegara Pelet Sopir Taksi Rencana Nikah Kandas

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Alin sudah bertunangan dengan Putra. Mereka merencanakan menikah dalam waktu dekat. Sayangnya kesibukan masing masing membuat rencana mereka selalu tertunda.

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Suatu hari, Alin bertemu Jerry yang seorang driver online saat Alin yang seorang karyawati swasta (sekretaris) sedang terburu-buru menghadiri meeting di luar kantor. Kebetulan Putra tidak bisa mengantar karena sedang sibuk.

Saat itu Alin merasa sangat terbantu oleh Jerry yang bersedia mengantarnya mondar-mandir dengan kendaraannya. Tanpa Alin sadari, pertemuan itu membuat Jerry jatuh hati padanya.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Kecantikan dan keanggunan Alin membuat banyak laki-laki jatuh hati, termasuk Leo, bos Alin yang terang-terangan menunjukkan rasa tertariknya pada Alin. Leo selalu memperhatikan Alin.

Suatu malam, Alin lembur di kantor. Jam 12 malam, Alin mau pulang. Alin sudah menghubungi Jerry untuk memesan taksi online. Saat itulah Leo, berusaha berbuat jahat pada Alin. Alin menolak dan menghindar.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Sampai akhirnya Jerry datang menjemput Alin. Alin merasa terselamatkan dan berutang budi pada Jerry. Jerry juga yang menolong Alin saat Widri , istri Leo, menyerangnya karena berpikir Alin selingkuh dengan Leo.

Sampai akhirnya Jerry memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada Alin meski dia tahu Alin akan menikah dengan Putra. Alin tentu saja menolak mentah-mentah dan mengatakan tidak pernah berniat berhubungan dengan Jerry lebih jauh. Jerry merasa sakit hati dan diam-diam memelet Alin.

Bagaimana kelanjutannya ceritanya saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV pukul 19.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya