Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Mantra di Balik Kematian Suami

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kematian Yongki menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi Jihan dan keempat anaknya (Melina, Andre, Tiara, dan Irfan). Ditambah lagi kematian itu membawa masalah baru di rumahnya yang terlihat tua dan misterius.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Malam hari setelah Yongki dikubur, muncul teror dari hantu yang tiba-tiba saja muncul. Semua ketakutan. Andre awalnya tidak begitu percaya dengan kehadiran hantu. Tapi ketika dia melihat sendiri kemunculan hantu itu, barulah Andre percaya dan yakin ada yang tidak beres di rumah itu.

Jihan melihat langsung hantu yang gentayangan di rumah tersebut seperti kepala hantu di dasar sumur lalu disusul munculnya bercak darah di dalam kamar yang ditempati almarhum Yongki.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Saat sedang dibersihkan, Jihan menemukan sebuah kertas misterius yang berisi tulisan aneh yang tidak terbaca artinya. Melina mengambil kertas itu dan diperlihatkan pada Nino, teman kuliah. Nino minta bantuan Zein dan Adam untuk melacak kertas itu. Ketika dilacak melalui internet, ketahuanlah bahwa kertas itu berisi mantra ilmu hitam yang bekerja sama dengan iblis. Jihan dan keempat anaknya kaget dengan kenyataan itu.

Mereka tidak yakin kalau Yongki dulunya pernah bersekutu dengan setan. Mereka tahunya Yongki adalah pribadi yang baik dan orangtua yang sangat sayang pada anak-anaknya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Jodoh Wasiat Bapak
Teror terus berjalan. Irfan yang kakinya lumpuh dan duduk di kursi roda dibawa kabur oleh orang yang mirip dengan ibunya. Belakangan baru diketahui kalau Irfan diajak pergi oleh salah satu hantu yang ada di rumah itu. Malamnya, Irfan ditemukan meninggal tercebur di dalam sumur.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, saksikan Jodoh Wasiat Bapak malam ini di ANTV.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022