Sinopsis Kun Fayakun, Dipaksa Jadi Tumbal Demi Anak Majikan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Mayang seorang wanita ambisius yang sebenarnya sangat menyayangi anaknya Doni dan tidak mau menerima kekurangan anaknya yang menderita epilepsi. Mayang tidak mau anaknya dihina dan ingin anaknya normal, hingga dia nekat membuat perjanjian dengan jin dan jin itu meminta tumbal.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Mayang bahkan nekat menjadikan suaminya Tommy dan ibunya tumbal asalkan anaknya bisa normal. Namun setelah suaminya meninggal, Mayang berpikir anaknya akan jadi normal, tapi ternyata salah, jin itu masih minta tumbal.

Mayang yang sedang mencari pembantu meminta bantuan Lena. Mayang pun akhirnya bertemu Minah yang tengah butuh uang untuk menghidupi keluarganya.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Minah yang taat ibadah merasa aneh melihat Doni yang suka kejang tiba-tiba dan akhirnya tanpa sengaja tahu kalau Doni mengidap sakit epilepsi. Mayang kesal dan tak mau Minah membocorkan tentang sakit anaknya. Dia menjadikan Minah tumbal ke jin untuk menyelamatkan nyawa anaknya dan menjadi normal.

Saksikan kelanjutannya ceritanya malam ini di ANTV.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri
dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023