Kun Fayakun: Diteror Jin Kos-kosan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Mona (25 tahun) dan Robi (27 tahun) adalah pasangan pengantin baru. Mereka tinggal di sebuah rumah kos milik Laras (50 tahun). Saat baru pindah di rumah kos tersebut, Mona sempat melihat sekelebat bayang hitam. Ia menduga bayangan hitam itu adalah pencuri. 

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Tetapi, Laras dengan tegas mengatakan kalau rumah kos-kosannya aman. Diam-diam, ternyata Laras memelihara jin pesugihan untuk membantu bisnisnya. Laras sering memberi makan sesajen yang diletakkan di gudang rumah kos itu.

Hari kedua Mona dan Robi tinggal di situ, mereka melihat salah satu penghuni kos pindah karena tidak betah dengan suasana angker rumah kos Bu Laras. Dia bilang suka melihat sosok hitam dan juga aroma yang tak sedap serta menyeramkan. Ia mengingatkan agar Mona dan Robi selalu hati-hati, rajin salat dan baca doa. Mona yang agak sombong mengira perempuan itu cuma berusaha menakut-nakuti.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Saat Mona pergi untuk cari lowongan pekerjaan, Robi pulang lebih dahulu dan menyimpan barang-barangnya yang sudah tidak terpakai di gudang. Tanpa sengaja kakinya menendang sesajen sampai berantakan. Usai insiden itu, ia terus diganggu sosok hitam dan membuatnya ketakutan. 

Ia belum tahu penyebabnya. Laras juga mengamuk karena ada yang masuk gudang tanpa permisi. Ia melarang siapapun untuk masuk gudang itu. Suatu malam diam-diam Mona memergoki Laras memasuki gudang dan mengganti sesajen baru lengkap dengan tiga telur rebus. Mona pun diam-diam mencurinya dan memakannya tanpa takut sedikit pun. Akhirnya, bibirnya ada yang menampar sampai terluka. Sosok hitam itu marah dengan perbuatan Mona.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Mona yang baru diterima bekerja, akhirnya dihindari teman-temannya karena bibirnya bukan hanya terluka tapi juga mengeluarkan aroma busuk. Sehingga karyawan melaporkan pada atasan. Mona akhirnya dipecat karena tidak mungkin ia selalu menutupi bibirnya dengan masker.

Mona jadi uring-uringan dan pemarah, ia jadi sering bertengkar dengan Robi, membuat rumah tangganya kurang harmonis. Robi kerap melihat wajah Mona jadi menyeramkan, kelakuannya juga menyeramkan, sehingga Robi berniat untuk menceraikan Mona. 

Lantas, bagaimana dengan nasib rumah tangga Mona dan Robi? Apakah mereka bisa menyelamatkan pernikahannya? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Kun Fayakun malam ini, Kamis 18 Oktober 2018, hanya di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya