Kun Fayakun: Misteri Tragedi Kematian Juragan Sembako

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Meninggalnya Danar, jamaah masjid dekat Kyai Abbas tinggal membongkar rahasia almarhum yang selama ini terkesan alim, dan rajin zikir di masjid. Danar juga terkenal sebagai pedagang sukses, memiliki toko sembako. 

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Ternyata, selama ini Danar rajin ke masjid \, berdiam diri di masjid, bukan karena mencari rida Allah melainkan memiliki maksud tersembunyi. Ia takut dikejar utang oleh debt collector dan rentenir.

Bahkan, salah satu warga, Andra terkejut karena melihat Danar dipukuli. Andra membantu, tetapi sayangnya nyawa Danar sudah tak tertolong. Ia meninggal dunia. 

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Saat jenazah Danar ingin dibawa ke makam, pihak keluarga selalu memberikan kalimat, kalau almarhum punya utang harap temui keluarganya. Dan betapa kagetnya Nisa istri Danar, datang debt collector dan rentenir. Bahkan, teman-teman berdagang Danar juga menagih utang. Nisa, kedua anaknya, dan kakak Nisa, Rully harus pontang panting bayar utang. Nisa sampai sakit-sakitan, karena utang almarhum sangat besar. Rayyan dan Kyai Abbas prihatin dengar cerita dari Rully.

Nisa pun terkejut saat rumahnya diteror dengan bayangan seram. Kadang Nisa merasa melihat sosok Danar. Nisa memutuskan untuk ke rumah Kyai Abbas bersama kedua anaknya. Kyai Abbas merasa ada janji, ada utang yang almarhum belum lunaskan. Nisa bingung, sampai dia gadaikan sertifikat rumah, untuk bayar utang Danar. Nisa bingung utang yang mana lagi.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Ternyata, selama ini, Danar tidak lepas dari Bara yang memegang janji Danar. Diam-diam Danar mengadakan perjanjian ritual dengan Raja Jin dan rela mengorbankan keluarga jika ia tak memenuhi janjinya. 

Lantas, bagaimana nasib Nisa dan keluarganya? Dapatkan perjanjian ritual itu diakhiri? Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Kun Fayakun malam ini, Jumat 19 Oktober 2018 di ANTV


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya