Sinopsis Kun Fayakun, Gagal Copet Pesugihan Buto Ijo Jadi Pilihan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Ratman berprofesi sebagai seorang copet yang miskin dan berhasrat ingin kaya. Dia mempekerjakan beberapa copet agar cepat dapat untung.

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Namun bukannya untung, copet-copet yang ia pekerjakan selalu ditangkap polisi dan digelandang ke penjara. Ibunya, Juleha ingin Ratman segera bertobat dengan membuka bengkel.

Bengkel tersebut dibuka Juleha dengan harapan Ratman bisa bekerja dengan baik. Namun Ratman tidak mau, dia tak sudi kerja keras dan bau oli.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Nirmala, adik Ratman yang agak tomboi menasihati kakaknya. Namun Ratman tak mau dengar. Akhirnya, Nirmala yang bekerja di bengkel tersebut. Ratman malas tak ingin bekerja di bengkel.

Karena usahanya makin susah dan orang yang ia ajak kerja sama selalu gagal mencopet, Ratman pun melakukan pesugihan buto ijo. Dia harus melakukannya malam-malam dengan membawa ayam kampung panggang dengan bertelanjang dada, di sebuah gudang tempat buto ijo makan sesaji yang disiapkan.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Setelah buto ijo menyantap ayam kampung panggang dan kekenyangan, maka buto ijo akan melakukan apa pun keinginan Ratman. Sejak itu usahanya selalu berhasil.

Hasil copetan tiap hari banyak, ia menyerahkannya kepada ibunya. Namun ibunya tidak mau makan uang haram dan mengembalikannya kepada Ratman.

Saksikan kelanjutan cerita Kun Fayakun malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya