Sinopsis Kun Fayakun, Hidup Miskin Dihina Malah Pilih Pesugihan

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Nindi dan Danang adalah sepasang suami istri yang menikah tanpa restu dari orangtua Nindi, yaitu Surya, seorang juragan sawah yang paling kaya di kampung. Surya sangat menentang hubungan Nindi dan Danang, karena Danang berasal dari keluarga miskin.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Nindi yang memang wanita baik-baik dan soleha, awalnya baik-baik saja dengan kehidupannya yang sederhana dengan Danang. Hingga suatu hari, ia mengalami kesulitan yang luar biasa.

Utangnya menumpuk, hidupnya sangat miskin, bahkan di saat dia ingin membantu Danang mencari uang tambahan dengan menjadi buruh cuci, ia dilecehkan oleh si pemilik rumah. Andra yang tak lain teman SMA, Nindi pun jadi tak tega dan memberi bantuan berupa uang.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Nindi menerima dengan penuh terima kasih. Tetap,i Danang justru bersikap sebaliknya dan menuduh Andra punya maksud lain pada Nindi.

Nindi yang dalam keadaan kesulitan ekonomi pun terpengaruh dengan bujuk rayu Bara, mengikuti ajaran sesat.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Ia pun mengajak serta Danang. Danang yang awalnya enggan, terpaksa mau, karena tak ingin terus dihina oleh Surya dan banyak orang.

Saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023