Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Ratapan Anak Yatim Piatu

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Siapa yang menyangka seorang bibi mengurus keponakannya tapi tega berbuat kasar dan menganiaya. Dia adalah Ningsih tinggal bersama dua keponakan perempuannya yaitu Syifa dan Debi.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Sejak kedua orangtua Syifa dan Debi meninggal dunia, karena kecelakaan mobil yang sangat hebat, Ningsih sering menyiksa kedua keponakannya itu dan merasa hidupnya direpotkan oleh mereka.

Sampai akhirnya Ningsih mengusir Syifa dan Debi, dia tidak mau lagi mengurus kedua keponakannya itu. Debi yang saat itu sedang sakit pasca kecelakaan, sampai obatnya dibuang oleh Ningsih, karena ingin buru-buru mengusir mereka.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Syifa dan Debi kelaparan di jalanan, bingung tak tahu tempat tujuan. Kondisi Debi yang makin parah menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Zein dan Nino serta Eva yang menemui mereka di jalan, akhirnya membawa Syifa dan jenazah Debi ke rumah Ningsih. Namun Ningsih malah mengusir Zein, Nino, dan Eva, ia tak mau mengurus kematian keponakannya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Saksikan Jodoh Wasiat Bapak malam ini di ANTV.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022