Sinopsis Kun Fayakun, Jimat Pemikat Pria Hidung Belang

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Sonya seorang pramusaji kafe gemar menguras harta dan uang laki-laki mata keranjang. Sonya berambisi ingin kaya raya.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Karena gajinya kecil sebagai pramusaji kafe remang-remang, Sonya mencari tambahan dengan mengajak kencan pria manapun yang dianggapnya kaya. Tentu saja Sonya minta imbalan uang tak sedikit.

Namun Sonya harus bersaing ketat dengan rekan seprofesinya bernama Detta. Sama-sama cantik. Tapi Detta lebih mudah menggaet laki-laki. Bahkan lak-laki yang telah bersepakat pergi dengan Sonya, membatalkan begitu saja karena ingin berkencan dengan Detta.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Hal ini membuat Sonya geram. Sonya tak pernah tahu kalo Detta sesungguhnya menggunakan jimat samber lilin sehingga semua laki-laki tunduk padanya.

Sampai suatu ketika, Sonya bertemu dengan dukun sakti. Dukun sakti menawarkan jimat samber lilin pada Sonya. Karena merasa tersaingi Detta, Sonya pun bersedia memiliki jimat tersebut. Dengan harapan bisa lebih unggul daripada Detta.

'Kun Fayakun', Tega Hilangkan Nyawa Kakak Kandung Sendiri

Dan sejak memiliki jimat samber lilin, Sonya mudah menggaet laki-laki nakal yang kaya raya.

Saksikan Kun Fayakun malam ini di ANTV.

dr Richard Lee

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Richard Lee merasa sepertinya ada oknum yang sengaja mencari celah kesalahan dari dirinya hanya untuk panjat sosial atau pansos saja.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023