Sinopsis Kun Fayakun: Maksud Tersembunyi Istri Kedua

Kun Fayakun
Sumber :
  • Instagram Kun Fayakun

VIVA – Ajeng (32) mendadak sakit parah setelah jatuh dari tangga karena dikejar hantu nenek gerondong. Ajeng sempat koma dan akhirnya dirawat di rumah dalam keadaan lumpuh nyaris di seluruh tubuh. Ia hanya bisa berbaring di tempat tidur dan duduk di kursi roda dalam posisi terkulai mengenaskan.

Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Richard Lee: Kalau Mau Pansos Jangan ke Saya, ke Fuji Aja

Untungnya Ajeng memiliki suami yang setia, Emir (33). Meski kondisi Ajeng sudah tidak mampu menjadi istri normal bagi Emir, tapi suaminya tetap mencintai dan merawat istrinya dengan baik bersama Bi Nanik (50), Pengurus rumah tangga mereka yang sudah dianggap sebagai keluarga.

Melihat keadaannya yang sulit membaik dan merasa kasihan pada Emir, Ajeng meminta suaminya untuk menikah lagi agar ada seorang istri yang bisa mengurus keperluan suaminya dengan baik dan juga mengurus anak mereka satu satunya, Daru (7). Tapi Ajeng meminta syarat, jika Emir mau menikah lagi, Ajeng tetap tinggal di rumah itu bersama mereka.

Samakan Bimsalabim dengan Kun Fayakun, Richard Lee Dipolisikan Pemuda NU

Awalnya, Emir tidak terlalu memikirkan permintaan Ajeng karena memang pada dasarnya dia tidak mau menikah lagi dan ingin Ajeng menjadi satu-satunya untuknya. Tapi situasi semakin sulit untuk mereka. Daru membutuhkan seorang Ibu dan Emir pun menyadari dia juga pada dasarnya membutuhkan seorang istri. Akhirnya Emir menuruti permintaan Ajeng untuk menikah lagi.

Perempuan yang direstui Ajeng untuk menjadi madunya adalah Riris (25), Sekertaris Emir di kantor. Riris selama ini menunjukkan perilaku yang baik dan sangat bisa dipercaya oleh mereka. Riris juga sempat mengurus keperluan Emir dan Daru setelah Ajeng kecelakaan. Akhirnya Emir dan Riris pun menikah.

Kun Fayakun: Aroma Mistis Persaingan Dua Penari Jaipong

Tapi pernikahan itu membuat Bik Nanik gusar, karena ia tahu sifat Riris sebenarnya yang licik dan jahat. Bi Nanik bahkan tahu rahasia terbesar Riris, wanita itu masih berhubungan dengan Dika (27), kekasihnya. Ia menikahi Emir hanya ingin memanfaatkan dan menguras hartanya.

Lantas, apakah maksud jahat Riris terbongkar? Bagaimana nasib keluarga Ajeng dan Emir? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Kun Fayakun, malam ini, Jumat 2 November 2018 di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya