Keseruan Jaring Apung, Game Baru di Serlok Pesbukers

Serlok, segmen baru di Pesbukers
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA –  Game terbaru dari program Pesbukers di ANTV, Serlok atau Geser Balok, kembali hadir. Permainan ini dipandu oleh dua pembawa acara, Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo, yang mewakili masing-masing tim. Untuk hari ini, Serlok memiliki segmen baru yang lebih seru, yakni Jurang Apung.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Segmen Jurang Apung ini mengharuskan para pemain untuk bisa menjawab setiap pertanyaan dari Wendy dan Vicky agar bisa membuka balok yang ada di depannya hingga ke ujung. Jika mereka menjawab salah, maka balok yang ada di belakang pemain belakang akan menutup.

Kini giliran Pamela Safitri dan Ovi dari Duo Serigala yang berada di tim oranye melawan Caesar dan Meli dari tim hijau. Game pertama diikuti oleh tim dari Caesar. Ditemani oleh Meli dan dua orang lainnya, tim berisikan empat orang ini terlihat menjanjikan. 

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Namun sayangnya, dugaan itu salah sebab, baru beberapa saat bermain, satu orang pemain sudah jatuh dan disusul oleh satu tim lainnya. Permainan semakin seru saat Meli mencoba menyelamatkan diri dan melangkahi Caesar hingga akhirnya Caesar jatuh dan membuat tim ini kalah.

Jaring Apung ini dimenangkan oleh tim hijau yang dikomandoi oleh Pamela Safitri yang memang bermain dengan apik, meskipun satu orang jatuh disusul orang kedua, saat menjawab pertanyaan. Namun yang disayangkan saat pertanyaan akhir berhasil dijawab dengan benar, tiba-tiba Oza jatuh sehingga membuat Pamela heran.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Tim oranye yang dipimpin Pamela Safitri pun mengungguli dengan skor 1-0. Pertandingan dilanjutkan dengan babak final di mana kedua belah tim bertanding secara bersamaan dan menjawab pertanyaan secara bergantian. Sejak awal pertandingan final, tim hijau dan oranye sudah memiliki strategi bertahan yang sama. Yakni, keempat orang berada di tengah-tengah untuk mencari pijakan yang lebih lebar.

Persaingan sangat ketat hingga akhirnya tim hijau harus kehilangan dua anggotanya terlebih dulu. Tim Hijau yang menyisakan Caesar dan Meli ini berhasil menang setelah dua orang dari tim oren jatuh kemudian disusul oleh Pamela Safitri. 

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023