Run All Night, Pelarian Liam Neeson Sepanjang Malam

Run All Night.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Run All Night akan menyuguhkan aksi yang menegangkan malam ini di salah satu stasiun televisi swasta. Liam Neeson menjadi pemeran utama yang tak diragukan lagi keahliannya dalam film laga yang penuh adu tembak ini.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film yang dirilis tahun 2015 tersebut bercerita tentang Jimmy Conlon (Liam Neeson), mantan mafia yang hidupnya tak lagi menentu usai ditinggal keluarga tercinta. Terlebih, anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman), enggan mengakui ayahnya dengan masa lalu yang kelam sebagai sosok mafia.

Karenanya, Jimmy hidup bersama sahabat sekaligus mantan bos mafia, Shawn (Ed Harris). Kedekatan keduanya sudah terjadi bertahun-tahun dan membuat Shawn menganggap Jimmy sebagai keluarganya sendiri.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Masalah bermula saat putra Shawn, Danny (Boyd Holbrook) mengalami konflik dengan rekan bisnisnya dan pembunuhan terjadi. Mike yang berada di tempat yang sama, melihat kejadian pembunuhan itu. Danny yang mengetahui hal itu, segera mengejar Mike untuk membunuhnya.

Jimmy yang berada di pihak netral, berusaha meyakinkan Mike bahwa semuanya baik-baik saja dan melindunginya dari kejaran Danny. Di satu sisi, Jimmy berusaha juga agar konflik ini tidak memicu api dalam persahabatannya dengan Shawn.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Sayangnya, menangani permasalahan itu tak semudah yang dibayangkan Jimmy, hingga suatu hal terjadi dan membuatnya harus berlarian sepanjang malam dari kejaran banyak pihak. Jimmy dan Mike bersembunyi di tiap tempat hingga masalah terpecahkan dengan salah satu ide Jimmy.

Aksi aktor 62 tahun ini membuat malam terasa begitu panjang dengan banyaknya insiden yang tak terduga. Film yang disutradari oleh Jauma Collet-Serra bakal membuat penonton menahan napas di tiap adegannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya