Sinopsis Aku Ingin Ibu Pulang, Kisah Pilu Anak Menanti Ibunda

Aku Ingin Ibu Pulang
Sumber :
  • SRN Production

VIVA – Tayang di bioskop pada September 2016 lalu, film Aku Ingin Ibu Pulang dibintangi oleh Nirina Zubir yang berperan sebagai Satri, ibu satu anak dari kalangan ekonomi menengah ke bawah.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Awalnya kehidupan Nirina biasa-biasa saja sampai suami Satri yang diperankan Teuku Rifnu Wikana mengalami musibah. Kecelakaan yang menimpa sang suami membuat kehidupan keluarganya berubah. Demi mencari dana pengobatan, Satri bahkan berani mencuri uang di kantornya.

Hal tersebut akhirnya diketahui Jempol (Jefan Nathanio), anak Satri. Perselisihan terjadi hingga Satri akhirnya meninggalkan rumah. Jempol harus berjuang merawat sang ayah sendirian. Ia pun berjuang dengan berbagai cara, salah satunya mengikuti lomba lari.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Hasil kerja keras Jempol tidak sia-sia. Kemenangan Jempol melirik Andy F Noya untuk berbincang dalam program yang dipandunya di film tersebut. Jempol pun mengutarakan ingin ibunya kembali.

Saat itu, sang pemandu acara merasa penasaran atas kehadiran Jempol. Ternyata Jempol sengaja untuk datang ke acara tersebut dengan alasan yang kuat, yaitu ingin mencari sang ibu yang telah lama pergi meninggalkannya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selain Nirina Zubir, film besutan Monty Tiwa ini juga menghadirkan sederet artis, seperti Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Geccha Tavvara.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024