Sinopsis Resident Evil The Final Chapter, Perang Terakhir Alice

Resident Evil Final Chapter
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Sekian lama Bumi terancam wabah T-virus yang mengubah manusia menjadi zombie. Mimpi buruk yang selama ini Alice (Mila Jovovich) rasakan ingin dia hilangkan. Dia semakin gusar karena hidupnya hanya dimanfaatkan untuk bertahan hidup dan melawan zombie oleh perusahaan pembuat virus dan senjata biologis, Umbrella.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Raccon City memang selalu dibawa-bawa dalam film yang juga ada di video game ini, yang mana menjadi daerah awal tempat menyebarnya virus tersebut. Itulah mengapa Alice kembali ke Raccon City. Bahkan dia bergabung dengan sekutunya yang lama. Mereka bekerja sama memberantas tentara zombie.

Film keenam ini berkesinambungan dengan film sebelumnya berjudul Resident Evil: Retribution pada tahun 2012. Saat itu kondisi Washington hancur tak bersisa, bahkan rekan-rekan Alice pun tak terlihat.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Ketika Alice kembali ke Raccon City, ternyata Umbrella telah menyiapkan bala tentara zombie untuk memusnahkan Alice. Tak hanya zombie, mutan baru dan monster pun diciptakan, sangat ganas dan garang. Red Queen (Ever Gabo Anderson) juga sempat memberitahu Alice mengenai persiapan Umbrella tersebut.

Film ini disutradarai oleh Paul W.S. Anderson yang dibintangi oleh Milla Jovovich, Ali Larter, Ruby Rose,  Eoin Macken, William Levy, Lee Joon-gi dan Rola. 

Sinopsis Insidious The Red Door yang Tayang Hari Ini, Kembalinya Teror Iblis dari Masa Lalu

Film ini pertama kali ditayangkan pada 27 Januari 2017 lalu dengan durasi 106 menit. Tak tanggung-tanggung, film yang diproduksi oleh Sony Pictures Entertainment itu meraih pendapatan film lebih dari USD312 juta. Sebesar USD285,4 juta di antaranya merupakan penayangan secara internasional.

Situs IMDb juga memberikam skor 5,5 dari 10 untuk film tersebut. Sementara Rotten Tomatoes memberi 37 persen dari 48 persen penonton.

Film horor

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Sinopsis alias cerita alur film Hantu Polong dimulai dengan sebuah kelompok mahasiswa jurusan sastra yang diberikan tugas untuk meneliti sejarah sastra di Tanjung Pinang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024