Sinopsis Transcendence, Saat Johnny Depp Jadi Ilmuwan Terobsesi

Film Transcendence
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Transcendence adalah film fiksi sains Amerika yang dirilis tahun 2014. Film ini merupakan debut sutradara sinematografer Wally Pfister dan ditulis oleh Jack Paglen.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Film berdurasi 119 menit ini dibintangi oleh aktor kawakan Johnny Depp, Morgan Freeman, Rebecca Hall, Paul Bettany, Kate Mara, Cillian Murphy, dan Cole Hauser. Cerita berkisah mengenai Dr. Will Caster (Johnny Depp) yang merupakan seorang peneliti utama di bidang Artificial Intelligence.

Dia bekerja menciptakan mesin yang dapat merasa yang menggabungkan kecerdasan kolektif akan apapun yang diketahui dengan emosi manusia secara menyeluruh. Eksperimennya yang sangat kontroversial membuat terkenal, tapi eksperimen itu juga membuatnya menjadi target utama ekstremis anti-teknologi yang akan melakukan apa saja untuk menghentikannya.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Namun, dalam usaha mereka menghancurkan Will, mereka secara tidak sengaja menjadi katalis Will untuk menjadi partisipan dalam transendensinya sendiri. Bagi istrinya, Evelyn (Rebecaa Hall) dan sahabatnya Max Waters (Paul Bettany), keduanya adalah sama-sama peneliti, pertanyaannya bukanlah apakah mereka bisa... tapi apakah mereka harus.

Ketakutan terburuk mereka terwujud saat kehausan Will akan ilmu pengetahuan berevolusi menjadi pencarian akan kekuasaan tak berujung. Satu-satunya hal yang menjadi jelas mengerikan adalah tidak ada cara untuk menghentikannya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Bintang lain yang juga mengisi film ini adalah Clifton Collin Jr., Cory Hardrict, Falks Hentschel, Josh Stewart, Luce Rains, Fernando Chien, Steven Liu, dan Xander Berkeley.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024