Sinopsis G.I. Joe: Rise of Cobra, Tentara Elite Selamatkan Dunia

G.I JOE The Rise of Cobra
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film G.I. Joe: Rise of Cobra akan tayang di layar kaca menemani malam Ramadhan Anda pada pukul 20.30 WIB. Film aksi sains yang dibintangi oleh Channing Tatum ini diambil dari seri buku komik dan kartun G.I. Joe: A Real American Hero.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Berawal saat sosok pria bernama James McCullen (Christopher Eccleston) dan perusahaannya menciptakan senjata mematikan berbasis nano-teknologi. Jika digunakan secara luas, teknologi itu bisa menghancurkan seluruh kota. Tak sembarangan, ia menjual senjata itu hanya kepada NATO dan angkatan bersenjata Amerika Serikat.

Dengan penuh hati-hati, senjata itu dikawal sebelum sampai ke pembelinya. McCullen menugaskan Duke (Channing Tatum) dan Ripcord (Marlon Wayans) agar pengiriman menuju markas pembeli tetap aman.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Namun, di tengah jalan, mereka diserang Baroness (Sienna Miller) dan kelompoknya yang bernama Cobra. Akibat jumlah pasukan yang kurang, Duke dan Ripcord harus kalah. Senjata berteknologi tinggi berbahaya itu pun berpindah tangan.

Saat tengah sekarat, keduanya dibantu oleh General Hawk (Dennis Quaid) dan pasukannya yang datang untuk menolong. Duke dan Ripcord berhasil selamat dan dibawa ke markas G.I. Joe. Hawk kemudian menawarkan keduanya untuk bergabung dengan pasukan G.I. Joe, pasukan tentara profesional.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Tanpa pikir panjang, mereka setuju untuk bergabung. Terlebih, mereka harus mengambil kembali senjata yang dicuri tersebut dari Cobra. Dengan pasukan G.I. Joe, keduanya bisa lebih kuat untuk mengalahkan Cobra.

Duke dan Ripcord pun langsung dilatih usai resmi bergabung. Sementara itu, kebusukan McCullen nampak saat diketahui ia bekerja pada Cobra. Rencanya dam Cobra yaitu untuk menangkap kembali hulu ledak Nanomite.

Dengan dibantu Snake Eyes, Heavy Duty, dan anggota Joes lainnya, Duke dan Ripcord berusaha kembali sambil memperbaiki imejnya yang sempat kalah dan gagal mengamankan senjata berbahaya. Mereka berencana menghentikan peluncuran hulu ledak itu sebelum Cobra menggunakannya untuk ambil alih dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya