Sinopsis The Bounty Hunter, Kisah Jennifer Aniston Jadi Buronan

Film The Bounty Hunter
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Malam ini kamu akan kembali dihibur oleh si cantik berambut pirang, Jennifer Aniston, dalam film bertajuk The Bounty Hunter. Film bergenre comedy dan action ini merupakan garapan sutradara, Andy Tennant. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang pertama kali dirilis pada 2010, menceritakan tentang seorang pemburu penjahat yang disewa untuk menangkap mantan istrinya. Ketika mereka sedang dikejar sekelompok orang, mereka terpaksa bekerja sama dan terkenang dengan masa-masa romantis masa lalu. 

Kisah ini berawal saat Milo Boyd yang diperankan oleh Gerard Butler yang bekerja sebagai pemburu penjahat, mendapat tugas untuk menangkap mantan istrinya Nicole Hurly, yang diperankan oleh Jennifer Aniston. 

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Milo mengira ini akan menjadi pekerjaan yang sangat mudah. Namun, ia tak tahu bahwa Nicole, yang berprofesi sebagai jurnalis, juga tengah diincar oleh sekelompok kriminal yang ingin membunuhnya. 

Singkat cerita, Milo menemui Nicole di sebuah acara. Setelah berbincang dan bersenda gurau, Milo membawa Nicole dan memasukkannya ke bagasi mobil, karena Milo merasa perlu mengamankan sang mantan istri. 

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Kemudian dalam sebuah perjalanan, Nicole bercerita bahwa ia sedang dalam bahaya. Ada sekelompok pembunuh bayaran yang sedang mengejarnya. Milo tidak percaya begitu saja. Sampai akhirnya, ada orang yang menembakkan peluru ke arah mereka. 

Milo dan Nicole, yang sebenarnya sangat membenci satu sama lain, harus bekerja sama untuk kabur dari para penjahat yang mengincar mereka. Film ini akan membuat kamu gemas dengan hubungan benci tapi cinta antara Milo dan Nicole, dan berharap mereka dapat kembali bersatu di akhir film.

Selain Gerard Butler dan Jennifer Aniston, The Bounty Hunter juga diperankan oleh Gio Perez, Joel Marsh Garland, Jason Kolotouros, Matt Malloy, Jason Sudeikis, Adam Rose, Christine Baranski, Dorian Missick, David Costabile, Lynda Gravatt, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya