Sinopsis Horns, Daniel Radcliffe Bertanduk Punya Kekuatan Supranatural

Daniel Radcliffe
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Bukan mengucapkan mantera atau mengenakan jubah serba hitam dengan tongkat sihirnya, Daniel Radcliffe tampak beda aktingnya dalam film Horns. Dia lebih menyeramkan dan ganas.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Penampilannya sangat berbeda karena sepasang tanduk aneh tumbuh di kepalanya. Ular berwarna selalu melingkar di lehernya. Tatapan Daniel Radcliffe sangatlah tajam bahkan dia punya kekuatan suprarnatural.

Film yang disutradarai oleh Alexandre Aja ini memamerkan aktingnya Daniel Radcliffe sebagai Perrish. Perannya diceritakan sebagai seorang tersangka utama dalam kasus pembunuhan kekasihnya. Film ini pertama kali tayang pada 3 Oktober 2014 lalu.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film bergenre thriller supranatural itu berdasarkan novel karya Joe Hill, dengan penuh fantasi dan romansa. Film yang sempat tayang dalam Festival Film Internasional Toronto tahun 2013 lalu itu mengisahkan kehidupan Perrish (Daniel Radcliffe), tersangka nomor satu untuk pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya, Merrin (Juno Temple).

Padahal Perrish dan Merrin sudah lama menjalin hubungan asmara. Rencana menikah tentu batal karena Merrin sudah tiada, Perrish sangat terpukul.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Segala tuduhan dan bukti dari keluarga Merrin hingga orang terdekatnya membuat Perrish stres. Perrish melampiaskan amarah dengan melecehkan patung bunda maria yang berada di tempat terbunuhnya Merrin.

Dia terbangun dari tidurnya dan langsung terkejut karena menemukan tanduk tumbuh dari kepalanya sendiri. Dia baru sadar kalau punya kekuatan di mana seseorang bisa mengakui dosa-dosa mereka.

Rupanya tanduk yang tumbuh di kepala Perrish itulah yang mempunyai kekuatan untuk membuat orang menjadi jujur saat berbicara dengan dirinya. Hal ini sangat membantu mengungkap kasus.

Kekuatan ini muncul agar dia dapat menemukan keadaan sebenarnya dari tragedi yang terjadi di balik kematian Merrin dan untuk membalas dendam pada pembunuh sebenarnya.

Film Horns mendapat rating cukup tinggi sebesar 6.5/10 di IMDb. Kemudian apresiasi yang baik dalam situs Rotten Tomatoes sebesar 41 persen dengan audience skor 49 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya