The Prince, Kisah Mantan Pembunuh Bayaran yang Putrinya Diculik

Film The Prince (2014).
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Hibur malam panjang kalian hari ini dengan suguhan film The Prince, yang diperankan oleh Bruce Willis. The Prince, pertama kali dirilis pada 2014 silam. Rapper kenamaan Curtis Jackson atau lebih dikenal dengan nama 50 Cent, juga turut meramaikan film ini, lho. 

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Jika kamu belum pernah menyaksikan film ini, The Prince, bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang berniat menyelamatkan putrinya dari korban penculikan. 

Sejak berhenti menjadi pembunuh bayaran, Paul yang diperankan oleh Jason Patric, beralih profesi menjadi seorang mekanik. Dia bermaksud menjalani sisa hidupnya dengan tenang. 

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Paul memiliki seorang putri, namun mereka tidak tinggal bersama. Anaknya tinggal jauh dari Paul. Sepengetahuan Paul, putrinya sedang kuliah. Namun, dia terkejut mengetahui sang putri ternyata sudah keluar. 

Paul pun mencoba menghubungi putrinya, tapi tidak ada yang menjawab panggilannya. Untuk memastikan, Paul datang ke rumah sang putri, tapi rumahnya dalam keadaan kosong, tidak ada orang sama sekali. 

Sinopsis Insidious The Red Door yang Tayang Hari Ini, Kembalinya Teror Iblis dari Masa Lalu

Singkat cerita, ternyata putrinya diculik dan sang putri terlibat dalam konflik berbahaya. Setelah diselidiki lebih lanjut, dia menemukan salah satu dalang penculikan putrinya adalah Omar, yang diperankan oleh Bruce Willis. Akankah Paul mampu menyelamatkan sang putri? Saksikan kelanjutannya nanti malam. 

Selain Jason Patric dan Bruce Willis, film yang disutradarai oleh Brian A. Miller ini juga dibintangi oleh sederet aktor Hollywood terkenal lainnya, seperti John Cusack, Rain, Jessica Lowndes, Jonathan Schaech, Gia Mantegna, dan tentu saja 50 Cent. 

Film horor

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Sinopsis alias cerita alur film Hantu Polong dimulai dengan sebuah kelompok mahasiswa jurusan sastra yang diberikan tugas untuk meneliti sejarah sastra di Tanjung Pinang.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024