Sinopsis The Last Stand, Film Arnold Schwarzenegger Paling Membekas

Arnold Schwarzenegger dalam film The Last Stand.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Aktor senior Hollywood, Arnold Schwarzenegger, akan kembali menghibur kamu malam nanti. Meski sudah berkali-kali ditayangkan, aksinya dalam film bertajuk The Last Stand, dijamin bakal membekas di hati kamu. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

The Last Stand pertama kali dirilis pada 2013. Mengusung genre crime/thriller, film ini merupakan garapan tangan dingin, Kim Jee Woon, sebagai sutradara. 

Dalam film ini, Arnold Schwarzenegger berperan sebagai seorang polisi bernama Sheriff Ray Owens. Ia terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya di divisi narkotika Departemen Kepolisian Los Angeles, setelah melakukan operasi ceroboh yang membuatnya dipenuhi dengan penyesalan.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Ray kemudian pindah dari Los Angeles dan memulai kehidupan baru di Sommerton Junction. Di sana ia ditugaskan untuk melawan kejahatan-kejahatan kecil yang jauh berbeda dengan pekerjaannya dulu.

Namun, kehidupan barunya yang lebih tenang itu hancur seketika saat Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), gembong narkoba terkenal melakukan pelarian yang mematikan namun spektakuler dari konvoi tahanan FBI.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Dengan bantuan sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Burrell yang dingin (Peter Stormare), Cortez mulai berlomba menuju perbatasan AS-Meksiko dengan kecepatan 250 mph di Corvette ZR1 yang dilengkapi perlengkapan khusus dengan sandera di belakangnya.

Jalur pelarian Cortez melalui Summerton Junction, tempat seluruh penegak hukum AS, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) akan memiliki kesempatan terakhir untuk mencegatnya, sebelum buron yang kejam itu menyelinap melintasi perbatasan selamanya. Ingin tahu kelanjutannya? Saksikan nanti malam.

Selain Arnold Schwarzenegger, The Last Stand turut dibintangi oleh, Johnny Knoxville, Jaimie Alexander, Forest Whitaker, Luis Guzman, Eduardo Noriega, Peter, Stormare, dan masih banyak lagi. 

Rewrite dari: https://www.viva.co.id/showbiz/film/1191859-sinopsis-the-last-stand-pertarungan-klasik-polisi-vs-gembong-narkoba

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya