Sinopsis The Mechanic, Ketika Pembunuh Bayaran Balas Dendam

Jason Statham di Film The Mechanic (2011)
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film laga The Mechanic tayang malam ini, Senin, 13 Juli 2020. Si tampan botak Jason Statham sebagai bintang utama berperan sebagai Arthur Bishop. Dia menjadi pembunuh bayaran yang handal dan siap membalas dendamnya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang bergenre thriller action ini pertama kali dirilis pada 28 Januari 2011. Film garapan Simon West tersebut berdurasi 93 menit.

Tak tanggung-tanggung, film ini sukses meraup keuntungan hingga US$76 juta. Film yang didistribusikan oleh CBS Film ini dikemas dengan aransemen musik oleh Mark Isham dan sinematografinya oleh Erikc Schmidt.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sedangkan Lewis John Carlino dan Richard Wenk, dipercaya sebagai penulis skenario. Film ini juga mendapatkan rating 6,6 dari IMDb, 53 persen dari Rotten Tomatoes dan 49 dari Metacritic.

Baca juga: Serial Batman Baru Segera Dibuat, Tayang di HBO Max

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kisah dimulai ketika perjalanan Arthur sebagai pembunuh bayaran berawal saat diminta untuk menghabisi nyawa seorang pengusaha penting. Orang penting itu tewas di kolam renang seperti meninggal karena tenggelam.

Hari berganti, Arthur bertemu sahabat lamanya bernama Harry Mckenna (Donald Sutherland). Seperti biasa, Arthur menerima bayaran untuk misi pembunuhan.

Tak lupa, Harry juga membahas putranya bernama Steve McKenna (Ben Foster) dengan Arthur. Harry dan Steve sudah lama berpisah dan sangat ingin bertemu anaknya.

Baca juga: Perjalanan Nurhasanah Jadi Dubber Doraemon Hingga Meninggal Dunia

Namun, ternyata Harry malah jadi sasaran nyawa selanjutnya yang akan dibidik Arthur. Sempat ragu, Arthur pun akhirnya membunuh Harry seakan-akan karena pembajakan mobil. Arthur juga datang di hari pemakaman tanpa dosa.

Usut punya usut, ternyata Harry saat masih hidup terlibat misi gelap dan rahasia. Dia menjadi penyebab kematian salah seorang agen di mana tempat Arthur bekerja.

Arthur sempat bertemu dengan Steve yang ternyata bersumpah akan mengincar siapa yang membunuh ayahnya. Arthur mengikuti perjalanan Steve sampai pada akhirnya dia tahu kalau Steve punya kemampuan membunuh. Arthur pun melatih Steve menjadi seorang ‘The Mechanic’. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya