Sinopsis The Veteran, Tentara Inggris Basmi Mafia Narkoba

Film The Veteran
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Film yang dibintangi Toby Kebbell, The Veteran tayang malam ini, Rabu 15 Juli 2020. Toby Kebbel berperan sebagai sebagai Robert Miller, Alayna Wallace sebagai Adi Bielski dan Brian Cox sebagai Gerry.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film ini pertama kali rilis tanggal 29 April 2011. Film yang disutradarai oleh Matthew Hope tersebut menceritakan tentang Robert Miller, seorang tentara yang pulang ke Inggris usai menuntaskan misinya berjuang dalam medan perang di Afghanistan.

The Veteran mendapatkan 38 persen skor audiens di Rotten Tomatoes dan rating 5,8 di IMDb. Skenario film ini ditulis oleh Matthew Hope dan Robert Henry Craft.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Baca juga: Komentari Postingan Prilly, Umay Sindir Rey Mbayang-Dinda Hauw?

Film berdurasi 1 jam 48 menit ini menghabiskan anggaran produksi sebanyak US$2,4 juta. Setelah tayang di seluruh dunia, film ini menghasilkan US$33. 229. 

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Film ini menceritakan saat Robert pun mengungkapkan sebuah konspirasi yang melibatkan badan intelijen dan sekelompok gembong pengedar narkoba.

Tyrones Jones (Bashy Thomas) adalah pemimpin gembong narkoba malah tertarik kepada Miller dan berniat ingin mempekerjakannya.

Baca juga: Gila, Pose Pamer Cincin Prilly-Reza Rahadian Tembus 3 Juta Likes

Tentu saja Robert menolak tawaran Jones dengan tegas. Kemudian, dia bertemu dengan kawan lama yang juga seorang mantan tentara dan mengantarkan Miller untuk mendapat pekerjaan baru.

Miller direkrut oleh agen pemerintahan untuk menyamar. Dia ditugaskan untuk mengawasi kelompok gengster bersenjata yang terhubung dengan jaringan yang diduga teroris.

Robert malah dikenal sebagai gengster bersenjata yang lahir di Lebanon. Hal ini karena penyamarannya sukses. Namun justru dia menemukan kejanggalan selama menjalankan penyamaran.

Robert menghadapi kenyataan konspirasi yang direncanakan pemerintah untuk memicu terjadinya serangan terorisme. Robert dalam bahaya, dia membunuh beberapa anggota kelompok gembong narkoba. Bahkan dia tidak sengaja menembak seorang wanita yang tidak bersalah. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya