Sinopsis The Hunter's Prayer: Sam Worthington Jatuh Hati Pada Target

Film Hunter's Prayer
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film The Hunter's Prayer akan menemani malam minggu Anda. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini akan tayang disalah satu stasiun televisi swasta pada pukul 21.00 WIB. 

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Film yang disutradarai oleh Jonathan Mostow ini dibuat berdasarkan pada novel tahun 2004 For the Dogs karya Kevin Wignall. Film The Hunter's Prayer mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 5.6/10 dari situs IMDb. 

Film ini bercerita tentang seseorang bernama Lucas yang disewa untuk menghabisi seorang wanita muda.

Heboh Soal Film Kiblat, Ustaz Adi Hidayat: Jangan Bertentangan dengan Moral

Tak diduga, dia malah jatuh hati padanya dan berusaha melindunginya dari musuh.Kini, Lucas membantunya untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Baca juga: Sinopsis Film Marauders, Aksi Perampokan Bank yang Rumit

Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Film The Hunter's Prayer dibintangi oleh Sam Worthington sebagai Stephen Lucas, Odeya Rush sebagai Ella Hatto, Allen Leech sebagai Richard Addison, Amy Landecker sebagai Gina Banks, Martin Compston sebagai Metzger, Verónica Echegui sebagai Dani, Gabrielle Mostow sebagai Jillian (putri Lucas), dan Shayne Drummond sebagai Teresa. 

Film The Hunter's Prayer bercerita tentang seseorang pria yang bekerja sebagai pembunuh bayaran bernama Stephen Lucas. Saat itu Lucas dibayar untuk membunuh seorang wanita yang bernama Ella. 

Tetapi, saat Lucas menjalankan aksinya untuk membunuh Ella. Ia justru tidak berhasil mengerjakannya. Ella yang sudah sempat berada dihadapannya justru dibiarkan begitu saja oleh Lucas. 

Lucas yang jatuh hati justru membawa Ella untuk kabur dari Eropa. Tidak menyelesaikan tugas tentu juga menjadi suatu hal yang buruk untuk Lucas. Ia harus mencari tempat aman untuk bersembunyi. 

Apakah Lucas akan tertangkap setelah melepaskan wanita yang menjadi incarannya itu? Saksikan malam ini! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya