Sinopsis Film In The Blood, Musibah Saat Bulan Madu

Cuplikan adegan film In The Blood
Sumber :
  • imdb

VIVA – Film In The Blood yang tayang perdana pada tahun 2014 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada malam ini, Kamis 1 Oktober 2020. Film bergenre action itu disutradarai oleh John Stockwell.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film In The Blood dibintangi oleh Gina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Córdova, Luis Guzmán, Treat Williams, Amaury Nolasco, Stephen Lang, dan Danny Trejo.

Dihimpun dari berbagai sumber, film In The Blood bercerita tentang pasangan yang baru menikah, mereka adalah Derek Grant (Cam Gigandet) dan Ava (Gina Carano). Setelah menikah, keduanya memutuskan untuk pergi bulan madu ke Karibia.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Namun sayang, bulan madu yang seharusnya indah itu berubah menjadi petaka. Saat pasangan pengantin baru itu bermain flying fox, hal yang tidak diinginkan pun terjadi, Derek jatuh karena ada peralatan yang bermasalah.

Baca juga: Sinopsis I Am Wrath, Aksi Balas Dendam John Travolta

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Ava pun diceritakan mencari Derek, setelah ditemukan, Derek mengalami luka dan langsung dibawa ke klinik.

Namun ternyata, hal yang tidak diinginkan pun kembali terjadi. Ava kehilangan jejak Derek saat dibawa oleh mobil ambulans ke klinik. Saat itu, Ava mengikuti Derek dengan menggunakan motor.

Sesampainya di klinik, Ava tidak bisa menemukan Derek. Karena hal itu, jalan cerita dalam film ini pun semakin seru. Ava kemudian berjuang untuk menemukan suaminya tersebut.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Ava menemukan Derek? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film In The Blood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya