Sinopsis Nerve, Tantangan Game Online di Dunia Nyata

Film Nerve
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Nerve akan tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Senin 12 Oktober 2020. Film Nerve sendiri tayang perdana pada tahun 2016 lalu.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film tersebut disutradari oleh Henry Joost dan Ariel Schulman. Film Nerve diangkat dari novel karya Jeanne Ryan dengan judul yang sama.

Film yang berdurasi selama 96 menit itu dibintangi oleh Emma Roberts, Emily Meade, Dave Franco, Miles Heizer, Juliette Lewis, dan yang lainnya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dihimpun dari berbagai sumber, film Nerve bercerita tentang seorang gadis bernama Vee (Emma Roberts) yang ikut bermain game online bernama Nerve.

Baca juga: Sinopsis Take Down, Aksi Para Remaja Pemberontak Lawan Penyusup

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Game tersebut mengharuskan pemainnya untuk bermain secara langsung di dunia nyata. Saat bermain dalam game tersebut, Vee memutuskan untuk memilih peran menjadi pemain.

Diketahui, game Nerve ini memiliki dua pilihan peran yang harus diambil oleh orang yang bermain game tersebut, dua pilihan peran itu adalah sebagai pemain atau pengamat.

Ketika sudah memutuskan untuk menjadi pemain, maka harus menerima dan menjalani tantangan dari pengamat. Jika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, maka akan mendapat hadiah.

Ketika game dimulai, Vee diceritakan mendapat tantangan untuk mencium orang asing. Ketika sedang menjalankan tantangan tersebut, Vee bertemu dengan Ian (Dave Franco). Sama seperti Vee, Ian juga sedang bermain game Nerve. 

Vee diceritakan berhasil menjalankan satu persatu tantangan yang diberikan kepadanya. 

Namun seiring berjalannya waktu, game Nerve ini dirasa membahayakan nyawa para pemainnya. Kemudian, Vee merasa bahwa dirinya terancam karena Ian diberi tantangan untuk membunuhnya.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Bagaimanakah nasib Vee? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Nerve.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya