Sinopsis Serial School 2017, Kisah Siswa SMA yang Hadapi Tekanan

Kim Sejeong dalam drama School 2017
Sumber :
  • KBS

VIVA – Drama Korea School 2017 yang dibintangi oleh Kim Jung-hyun, Kim Se-jeong, Jang Dong-yoon dan Han Sun-hwa, kini tayang di salah satu stasiun televisi swasta sejak 16 November 2020. Serial ini tayang perdana di KBS2 pada 17 Juli 2017.  

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Dilansir dari sejumlah sumber, serial ini berkisah tentang perjalanan siswa sekolah menengah yang mencoba mengatasi tekanan peringkat berdasarkan nilai ujian mereka dan menghadapi kesulitan menjadi remaja dengan sistem yang korup dan bertekanan tinggi. 

School 2017 memiliki tokoh Ra Eun Ho (Kim Se Jeong), Hyun Tae Woon (Kim Jung Hyun), Song Dae Hwi (Jung Dong Yoon).

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Peran protagonis utamanya adalah Ra Eun-ho (Kim Se-jeong), seorang anak berusia 18 tahun yang ceria dan bermimpi menjadi artis webroon. Akan tetapi, ia terjebak dalam pencarian pembuat onar misterius di sekolah yang dikenal dengan "Siswa X". 

Ketika dia dituduh sebagai Siswa X, mimpinya untuk pergi ke universitas untuk belajar seni terancam karena dia menghadapi pengusiran. Hyun Tae-woon (Kim Jung-hyun) adalah putra direktur sekolah yang menikmati masa mudanya tetapi menyembunyikan luka yang dalam. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Song Dae-hwi (Jang Dong-yoon) adalah siswa yang cerdas yang menempati peringkat 1 setiap kali tetapi tidak memiliki cukup uang untuk kuliah impiannya. Bagaimana kisah-kisah selanjutnya ya? 

Drama Korea Extraordinary You

10 Rekomendasi Drama Korea Berlatar Sekolah Menengah, Kisah Persahabatan hingga Romansa

Drama Korea yang berlatar belakang sekolah menengah bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Cerita-cerita ini tidak hanya menghadirkan kisah romansa dan persahabatan

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023