Sinopsis Before I Wake, Teror Mimpi Buruk Paling Mencekam

Before I Wake
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Para pecinta film horor malam ini akan dimanjakan dengan penayangan film Before I Wake. Film horor  berdurasi  97 menit itu dibintangi oleh Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, dan Dash Mihok.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film Before I Wake yang dirilis tahun 2016 ini bercerita tentang pasangan suami istri yakni Mark (Thomas Jane) dan Jessie (Kate Bosworth) yang harus menerima kenyataan ditinggal oleh anak semata wayangnya, Sean. Karena itu, Jessie dan Mark kemudian memutuskan untuk mengadopsi Cody dari panti asuhan.  

Cerita Before I Wake sendiri diawali saat Cody mengungkapkan kepada Jessie tentang makhluk mimpi buruk yang disebut "The Canker Man" sebelum tidur saat pertama kali dia menginjakkan kaki di rumah Jessie dan Mark.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Mendengar cerita itu, Jessie menepisnya dan memberi tahu Cody bahwa itu hanya mimpi buruk dan tidak dapat menimbulkan kerusakan nyata.  

Malamnya, keduanya terkesima saat kupu-kupu beraneka warna terbang melintasi ruang tamu, memancarkan cahaya yang kuat. Mark mencoba menangkap kupu-kupu biru untuk ditunjukkan kepada Cody, karena dia menyukai kupu-kupu.  

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Namun, Cody bangun dan kupu-kupu itu menghilang.  Keesokan harinya Cody bertanya kepada Mark siapa anak dalam gambar itu, dan Mark menjawab bahwa dia adalah putra mereka yang sudah meninggal, Sean. 

Namun anehnya, saat melihat foto itu Cody menjawab bahwa ibunya juga sudah meninggal. Malam itu, pasangan itu melihat anak mereka yang sudah meninggal dan mencoba memeluknya. Saat Cody bangun, Sean menghilang.

Setelah menemukan bakat Cody untuk mewujudkan mimpinya, Jessie kemudian memanfaatkannya. Dia mengizinkan Cody menonton video Sean dan, malam itu, pasangan itu sekali lagi melihat anak kesayangan mereka.  

Beberapa hari kemudian, Mark menuduh istrinya memanfaatkan Cody dan alih-alih mencintainya.  Setelah pertengkaran, itu Mark kemudian menurunkan foto-foto Sean. 

Di sisi lain, Jessie berinisiatif pergi ke dokter dan mengeluh bahwa anak asuhnya sulit tidur, sehingga dokter meresepkan obat untuk Cody. Jessie  kemudia mencampur obat itu ke minuman Cody, tanpa sepengetahuan suaminya.

Alhasil pada malam itu Sean sekali lagi muncul di hadapan mereka tetapi berubah menjadi mimpi buruk.  Mark kemudian mencoba membangunkan Cody tapi tidak bisa. 

Makhluk mimpi buruk itu melahap Mark saat Jessie terlempar ke seberang ruangan dan jatuh pingsan. Dia kemudian bangun dan di saat bersamaan Cody menelepon 911 untuk meminta bantuan.  

Karena mencurigai adanya kekerasan dalam rumah tangga dan bahwa bocah itu telah dibius, layanan sosial membawa Cody ke panti asuhan. Saat itu, Jessie kemudian mencari tau tentang orang tua angkat sebelumnya. 

Mantan orang tua angkatnya, Whelan Young kemudian memberi tahu Jessie tentang apa yang terjadi pada istrinya yang dibunuh dengan cara yang sama seperti Mark dibunuh.

Lalu bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya dalam Before I Wake yang tayang malam ini pukul 23.30 WIB di stasiun televisi swasta nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya