Sinopsis Rings, Kutukan yang Bikin Malam Jumat Ini Mencekam

Film horor Rings
Sumber :
  • Screenshot YouTube

VIVA – Film Rings, akan kembali menyapamu malam Jumat ini, 26 November 2020. Mengusung genre supranatural horor, dijamin film garapan sutradara, F Javier Gutiérrez ini bakal bikin malam Jumat kamu makin mencekam. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Rings sendiri pertama kali dirilis pada 2017. Ini merupakan film waralaba ketiga setelah The Ring pada 2002 dan The Ring Two pada 2005. Rings pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 3 Februari 2017. 

Film Rings, menceritakan kisah Julia yang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan sang kekasih, Holt, dari kutukan sebuah video misterius yang akan membunuh penontonnya dalam waktu 7 hari.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Film ini dimulai saat seorang pria menyaksikan film dengan judul Samara Morgan. Ternyata, video itu telah dikutuk. Pria yang menyaksikan video itu pun tewas setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh.

Beberapa tahun kemudian, Gabriel yang merupakan seorang profesor menemukan video terkutuk itu. Ia akhirnya mengetahui jika video Samara itu dapat membuatnya celaka.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Sebab, orang-orang yang menyaksikan video Samara akan meninggal dalam waktu tujuh hari. Kecuali, ia menyalin video itu dan memberikan kepada orang lain untuk ditonton.

Suatu ketika, Julia tiba-tiba saja tidak dapat menghubungi kekasihnya Holt. Ternyata, Holt menghindari Julia karena telah menyaksikan video Samara.

Holt tidak ingin kekasihnya ikut terlibat dan menjadi korban dari kutukan itu. Tetapi, Julia justru mengambil langkah yang berani dengan menonton video tersebut.

Tetapi, ada sesuatu yang aneh dirasakan oleh Julia saat menyaksikan video Samara. Ia bisa merasakan kehidupan dari hantu Sadako yang ada dalam video itu.

Gabriel pun menyarankan agar Julia dan Holt memecahkan misteri dari video kutukan itu.

Berhasilkah Julia dan Holt? Saksikan kelanjutannya malam nanti, mulai pukul 23.30 WIB, di salah satu stasiun televisi swasta nasional. 

Menggandeng beberapa bintang ternama, film Rings turut dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Vincent D'Onofrio, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, Chuck David Willis, Patrick R. Walker dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya