Sinopsis Film Insurgent, Aksi Lanjutan Divergent Series

The Divergent Series: Insurgent.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film The Divergent Series: Insurgent akan tayang di salah satu layar televisi Indonesia menemani malam hari Anda di rumah. Film bergenre fiksi ilmiah ini diangkat dari novel berjudul sama karya Veronica Roth.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film The Divergent Series: Insurgent ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya, usai serangan terhadap fraksi Abnegation. Film ini menampilkan porak porandanya Bumi, Tris harus melarikan diri bersama Four dan pergi melewati tembok yang menutupi Chicago.

Untuk pertama kalinya, mereka akan meninggalkan satu-satunya kota dan keluarga yang pernah mereka kenal, untuk menemukan solusi damai untuk kota mereka yang dirundung masalah.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Begitu berhasil keluar, mereka kembali dipertemukan dengan hal-hal baru. Sementara itu, Tris dan Four menghadapi banyak cobaan dalam pelariannya.

Salah satunya, Peter yang membelot ke Jeanine. Tris dan Four kali ini meminta bantuan kaum Candor untuk melawan Jeanine.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sebelum Candor memberikan bantuan, Mereka harus melakukan tes kejujuran dengan disuntik serum yang menyakitkan. Four dapat melalui tes dengan mudah, tetapi tidak demikian dengan Tris.

Pilihan-pilihan masa lalu yang ingin ditutupinya membuatnya kesakitan. Hanya kejujuran yang dapat membebaskannya dari rasa sakit, dan ia mengatakan semuanya yang berakibat buruk pada hubungan persahabatannya dengan Christina.

Christina adalah kekasih Will, kekasih yang terpaksa dibunuh oleh Tris pada saat terjadi penyerangan oleh Dauntless terhadap Abnegation. Namun, pada akhirnya Candor berpihak kepada mereka. 

Seperti diketahui, The Divergent Series: Allegiant adalah film aksi fiksi ilmiah dystopia Amerika 2016 yang disutradarai oleh Robert Schwentke dengan skenario oleh Bill Collage, Adam Cooper, dan Noah Oppenheim.

Film ini merupakan sekuel Insurgent dan dimaksudkan sebagai film pertama dalam adaptasi dua bagian dari novel Allegiant, buku terakhir dalam trilogi Divergent oleh Veronica Roth.

Film ini awalnya berjudul The Divergent Series: Allegiant - Part 1, tetapi diganti namanya menjadi Allegiant pada September 2015. 

Lalu seperti apa kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya dalam film The Divergent Series: Insurgent yang tayang malam ini pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya