Sinopsis Film Extraction, Aksi Penyelamatan Agen CIA

Extraction.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Extraction akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional malam ini, Selasa 1 Desember 2020 mulai pukul 23.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Steven C. Miller tersebut tayang perdana pada tahun 2015 lalu. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang berdurasi selama 83 menit itu dibintangi oleh Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D. B. Sweeney, Dan Bilzerian, dan yang lainnya. Film Extraction bergenre action thriller.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Extraction bercerita tentang seorang mantan agen CIA bernama Leonard (Bruce Willis).

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Leonard  mendapat tugas untuk mendapatkan sebuah benda yang disebut The Condor, sebuah program yang mampu meretas seluruh infrastruktur telekomunikasi global dan hanya dapat dinonaktifkan dengan kunci fisik.  

Dalam film ini, Leonard memiliki anak laki-laki bernama Harry Turner (Kellan Lutz). Harry merupakan anggota CIA.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Suatu hari, nasib buruk menimpa Leonard, ia diculik ketika berada New Jersey, Amerika Serikat. Kabar tidak menyenangkan tersebut sampai ke telinga Harry Turner. Harry ingin membantu dalam misi pencarian sang ayah, namun sayang Harry tidak diberi izin untuk ikut.

Karena tidak diberi izin, Harry akhirnya memutuskan untuk pergi sendiri ke New Jersey. Dalam proses penyelamatan ayahnya tersebut, Harry mengetahui ada sebuah konspirasi besar yang mengaharuskannya terlibat. 

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Extraction malam ini di salah satu stasiun televisi swasta nasional mulai pukul 23.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya