Sinopsis Mission Impossible Rogue Nation, Aksi Menegangkan Tom Cruise

Mission Impossible – Rogue Nation
Sumber :
  • catlingonfilm.wordpress.com

VIVA – Para penggemar Tom Cruise malam ini akan dimanjakan dengan penayangan film “Mission Impossible Rogue Nation”. Mission Impossible Rogue Nation yang dirilis pada tahun 2015 ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan diproduseri oleh Tom Cruise, J.J Abrams, Bryan Burk, David Ellison, Dana Goldberg dan Don Granger.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sedangkan para pemain film ini dibintangi oleh Tom Cruise sebagai Ethan Hunt,Simon Pegg sebagai sosok Benji. Lalu ada Ving Rhames sebagai agen bertubuh besar, Luther, sementara Jeremy Renner, pemeran agen William Brandt. 

Mission Impossible Rogue Nation ini merupakan serial lanjutan dari Ghost Protocol. Dalam Mission Impossible Rogue Nation ini para agen yang akan menghadapi tantangan yang kian rumit. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sebab para agen-agen yang tersisa kembali diburu sebuah organisasi hitam bernama sindikat. Sindikat tersebut adalah kumpulan mantan agen rahasia, yang sebenarnya telah dinyatakan tewas dalam tugas, namun ternyata direkrut untuk membentuk organisasi baru.

Misi kemunculan mereka juga bukan main-main, ingin menghancurkan agen-agen rahasia yang kini masih aktif di lapangan, dan berencana mengahancurkan sistem pemerintahan negara-negara adidaya, semacam Amerika Serikat, Inggris dan lainnya.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Karena modus operandi mereka sangat rapi, bahkan direktur CIA tidak menyadari, bahwa keberadaan mereka nyata. Hanya agen-agen IMF yang mencurigai, bahwa organisasi hitam itu nyata dan aksinya sangat berbahaya.

Masalahnya, karena dinilai sering bertindak diluar protokol, direktur CIA yang bernama Alan Hunley, meminta dewan tinggi di negara Paman Sam untuk menutup IMF, dan menyerahkan semua aset yang tersisa kepada CIA.

Permohoan itu dikabulkan, dan semua agen IMF yang masih aktif di lapangan, diwajibkan melapor ke CIA, karena jika tidak mereka akan dianggap pengkhianat dan akan segera dibunuh.

Saat teman-temannya menurut pada aturan ini, Ethan Hunt yang nyawanya hampir melayang oleh sindikat, menolak pulang kandang. Seorang diri, selama 6 bulan ia menyelidiki di mana dan seperti apa sepak terjang organisasi misterius yang diisi agen-agen yang terlatih untuk membunuh itu.

Sementara itu, semakin dalam Ethan menyelidiki operasi sindikat, semakin paham ia bahwa cara kerja organisasi ini amat licin. Dalam sebuah pembicaraannya dengan Benji, mantan anggota IMF yang kini menjadi CIA, Ethan mengatakan bahkan pimpinan Sindikat selalu berpindah-pindah tempat.

Teroris itu pernah terlihat di beberapa negara, dan terakhir ia menghilang setelah terlihat di Jakarta, Indonesia.

Maka dengan dibantu secara diam-diam oleh beberapa temannya di CIA, Ethan mulai terlibat kian dalam dengan para anggota sindikat. Sesuatu yang tidak hanya mengancam nyawanya, namun juga orang-orang yang berada di dekatnya.

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Sean Harris dan Alec Baldwin. Selain menampilkan aksi Tom Cruise dan kawan-kawan, Mission Impossible Rogue Nation juga akan menampilkan sejumlah lokasi syuting apik di Maroko, Inggris, Prancis, dan Austria.

Lalu, mampukah Ethan menyelesaikan misi yang terasa tak mungkin dilakukan ini? Temukan jawabannya dalam serial Mission Impossible Rogue Nation yang tayang malam ini pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya