Tayang di Bioskop Hari Ini, Intip Sinopsis Wonder Woman 1984

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Yang dinanti-nanti pencinta sinema akhirnya datang juga. Ya! Film Wonder Woman 1984 (WW84) mulai hari ini, Rabu 16 Desember 2020 telah tayang di Tanah Air.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Project garapan DC Comics Universe dengan Warner Bros Pictures ini tentunya sudah masuk dalam daftar wajib untuk segera dinikmati khususnya bagi para penggila sosok superhero sejagat.

Seperti apa sinopsis serta keseruan dari film karya sutradara Patty Jenkins tersebut? mari simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Mengandalkan sosok sentral Gal Gadot yang masih memerankan karakter utama Wonder Woman, WW84 tetap dalam ‘pakem’ khas DC Extended Universe yang kaya akan visualisasi menarik dan musik scoring yang prima.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Menit-menit pembuka film yang ditunggu-tunggu pada penghujung tahun 2020 ini, penonton akan di bawa ke masa kecil Diana Prince yang telah terlahir tangguh dan bersaing dengan wanita-wanita dewasa.

Sejumlah pesan moral tentang kebaikan serta sifat heroik seorang superhero juga menjadi untaian cukup berkesan dari film yang kental nuansa retro 80an itu.

Misi mengamankan sebuah batu pusaka dengan daya magis luar biasa sakti jadi pijakan alur kisah petualangan film berbiaya produksi US$200 juta tersebut.

Photo :
  • istimewa

Batu kuno bertuliskan sabda dewa-dewa agung tersebut rupanya dapat mengabulkan permintaan bagi siapa saja yang telah menyentuhnya. Rupanya tak semua impian dan angan-angan semua manusia dapat membawa kebaikan bagi sesama, yang justru malah sebaliknya.

Benda teramat keramat tersebut itulah yang jadi incaran seorang Maxwell Lord, seorang bisnisman yang juga entrepreneur yang begitu kondang kerap tampil di depan layar televisi.

Dengan latar cerita yang kerap menampilan set wilayah perkotaan, WW84 sangat jelas terasa beda penggarapan daya tarik visualnya dibandingkan film perdana Wonder Woman pada 2017 silam.

Dan tentunya cukup menjadi sorotan dari WW84 adalah munculnya karakter Barbara Ann Minerva sebagai pengagum Diana Prince yang justru menjelma jadi sosok Cheetah penantang Wonder Woman.

Akankah jubah emas anyar Wonder Woman mampu membawa Diana Prince menghentikan kekacauan dunia lantaran ulah ambisi Maxwell Lord dan aksi beringas Cheetah? temukan jawabannya di hanya film WW84.

Photo :
  • instagram.com/wonderwomanfilm/
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya