Sinopsis Venom, Aksi Tom Hardy Jadi Sosok Anti-Hero

Venom
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Sajian spesial akan menemani Anda malam ini. Tom Hardy dan kawan-kawan, akan menghibur suasana malam Anda dengan suguhan film apik berjudul Venom.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film yang pertama kali dirilis pada 2018 ini, secara keseluruhan bukan mengangkat cerita tentang sosok pahlawan, melainkan karakter antagonis yang ada dalam film Spider-Man.

Mengambil latar di negara Malaysia, film Venom bercerita tentang Eddie Brock (Tom Hardy) yang berprofesi sebagai seorang jurnalis terkenal. Lalu, seperti apa sinopsis dari film Venom tersebut? mari simak ulasannya berikut ini:

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Karier dan kehidupan asmaranya bersama Anne (Michelle Williams) hancur ketika ia melakukan wawancara dengan pemilik yayasan penelitian Life Foundation, yaitu Carlton Drake (Riz Ahmed).

Rasa penasaran dan pembuktian kebenaran akan sebuah penyimpangan penelitian, telah membuat Eddie bertemu dengan sejenis simbiot yang sedang diteliti Drake.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Hingga akhirnya, momen itu pun membawa simbiot itu masuk ke dalam tubuh Eddie dan mengubahnya menjadi sosok anti-hero bernama Venom.

Secara keseluruhan, layaknya film-film action dari karakter Marvel, film Venom, tak luput dari adegan-adegan menegangkan dan mengagumkan. Film Venom akan tayang malam ini mulai pukul 21.30 WIB di salah satu stasiun tv swasta nasional.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024