Spoiler: Sinopsis Serial Loki Episode 4

Loki.
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Loki Solo Adventure memasuki episode 4. Penayangan Loki episode 4 dijadwalkan tayang di Disney Plus pada Rabu ini merupakan lanjutan dari God of Mischief yang mengenal Variant Sylvie wanitanya setelah pasangan itu lolos dari cengkeraman Time Variance Authority.

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Lantas bagaimana kelanjutan dari Loki Solo Adventure episode 4? Dilansir dari laman cnet, episode 4 akan dibuka dengan cerita kilas balik saat Sylvie muda, yang tinggal di Asgard ketika tim Minutemen TVA yang dipimpin oleh Ravonna datang untuk menangkapnya dan menghapus realitasnya.

Namun, Sylvie berhasil menggesek Temp Ravonna dan melarikan diri. Sylvie yang sudah dewasa memberi tahu Loki kecurigaannya bahwa ia terlahir sebagai perempuan secara bertahap yang menciptakan perbedaan dalam timeline.

Sinopsis 3 Body Problem, Serial Baru Tayang di Netflix

Sylvie kemudian bertanya kepada Ravonna mengapa dia ditangkap, tetapi hakim mengatakan dia tidak ingat. Namun, senyum kejam Ravonna menunjukkan bahwa dia berbohong dan dia hanya menjadi jahat dengan menolak memberi tahu Sylvie mengapa hidupnya hancur.

Asgard lainnya
Setelah Loki dan Sylvie ditangkap, Mobius (Owen Wilson) melemparkan Loki ke dalam Time Cell. Time Cell ini dirancang untuk melunakkan tahanan untuk diinterogasi dengan membuat mereka menghidupkan kembali kenangan buruk berulang kali.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Dalam hal ini, itu memunculkan Asgardian klasik -- Lady Sif (Jaimie Alexander) yang pernah membintangi Thor: The Dark World tahun 2013.

"Kau licik, pendamba, cacing yang menyedihkan. Kau yang melakukan ini," katanya sambil mengangkat sehelai rambutnya yang dipotong Loki.

"Aku harap kamu tahu kamu pantas sendirian dan kamu akan selalu sendirian." Sif kemudian berlutut di selangkangannya dan meninju wajahnya.

Masalah TVA
Kita sebelumnya dituntun untuk percaya bahwa Time-Keepers menciptakan semua agen TVA, tetapi Sylvie mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya adalah Varian yang pikirannya telah dihapus dan ditekan untuk digunakan.

Ketika dia mempesona Pemburu C-20 dan B-15 (Sasha Lane dan Wunmi Mosaku), dia membuka ingatan tentang kehidupan lama mereka.

C-20 tampaknya dibunuh oleh Ravonna untuk menjaga rahasianya, tetapi B-15 dengan bijak membuatnya tetap diam sampai dia bisa memastikannya dengan Sylvie. Kemudian pemburu tetap rendah sampai dia bisa menyelamatkan Sylvie dan Loki dari Time-Keepers.

Dia pingsan di adegan itu, jadi dia mungkin akan bekerja sama dengan Sylvie di episode berikutnya. Untuk diketahui episode 4 Loki Solo Adventure ini adalah episode pertama dari seri Marvel Cinematic Universe yang menyertakan post credit scene.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya