Bocoran dan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 1 Juli 2021

Ilustrasi Ikatan Cinta
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Sinetron Ikatan Cinta semakin hari kian seru dengan penuh kejutan, dengan menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Memang sinetron ini sangat digemari kalangan kaum hawa terutama ibu-ibu, namun ada juga kalangan muda yang menyukai sinetron tersebut. Para penonton setia Sinetron Ikatan Cinta semakin dibuat gemas akan cerita kisah yang ada dalam sinetron yang sedang populer saat ini.

Bagaimana bocoran dan sinopsis sinetron ikatan cinta 1 Juli 2021? Simak selengkapnya berikut ini.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Pasangan Aldebaran dan Andin semakin gencar untuk mengumpulkan bukti-bukti atas kejahatan dan kebohongan yang dilakukan oleh Elsa.

Masih ada sedikit bukti lain yang dirasa masih kurang untuk mengungkapkan kepribadian Elsa sebenarnya, sehingga pasangan tersebut terus mencari dan menyelidiki kasus-kasus yang berkaitan dengan Elsa.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Di samping itu, ternyata Ricky semakin hari semakin terobsesi untuk  memiliki Elsa seutuhnya. Segala cara telah dilakukan dengan berbagai strategi pun terus dipikirkan oleh Ricky agar bisa membuat Elsa bertekuk lutut padanya.

Elsa semakin dibuat kacau lantaran permasalahan terus datang kepadanya dari berbagai sisi tanapa henti.
Elsa dibuat pusing oleh kelakuan Ricky, rumah tangga Elsa juga dibuat gantung oleh Nino, serta serangan dari Aldebaran dan Andin yang hampir menemui puncak permasalahan yang dilakukan Elsa.

Saking banyaknya masalah yang menghantamnya, Elsa pun dibuat semakin tidak ingin hidup lagi dan ingin menghilang dari dunia ini. Namun, Aldebaran tentunya tidak akan melepaskan Elsa begitu saja setelah apa yang Elsa lakukan dulu kepada Andin.

Aldebaran dan Andin akan menggagalkan rencana dan kebohongan Ricky dan Elsa yang telah melakukan perselingkuhan. Pasangan tersebut akan memberitahukan tentang kejadian yang terjadi di Hotel antara Elsa dan Ricky kepada Nino. Karena Aldebaran telah menemukan bukti yang sangat kuat dan jelas atas hubungan gelap Elsa dan Ricky.

Kendati demikian, ternyata Aldebaran juga akan tertimpa masalah baru yang datang dari tangan kanannya, yakni Rendy dan Jenifer. Joshua terlalu berlebihan dan bertekad kuat untuk mendapatkan hati Jenifer, sehingga memicu timbulnya permasalahan bagi Rendy.

Aldebaran yang tidak tega melihat Rendy digulung masalah, akhirnya akan turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan Rendy dan Jenifer. Sinetron Ikatan Cinta dalam setiap episodenya menyajikan cerita yang membuat para penonton semakin penasaran.

Sinopsis Ikatan Cinta pada Kamis, 1 Juli 2021 akan menceritakan hubungan Elsa dan Nino. Di episode sebelumya, Ricky memberikan makanan kepada Elsa yang dititipkan kepada suster.

Ricky mengatakan jika makanan tersebut harus diberikan kepada Elsa atas nama panti bukan namanya.
Saat Nino datang menemui Elsa, Nino pun tahu jika makanan tersebut bukan dari panti melainkan dikirim Ricky untuk Elsa.

Hal ini dikarenakan Ricky sudah memberitahui Nino bahwa dialah yang memberikan makanan tersebut kepada Elsa. Nino semakin membenci Elsa karena hal itu. Disebabkan Nino terus menerus disakiti oleh Elsa.

Di sisi lain Nino ingin menghibur dirinya dengan mendatangi sekolah untuk bertemu Reyna. Nino kemudian bertemu dengan guru baru Reyna yang sekaligus menjadi pemeran baru di Ikatan Cinta.

Ada kemungkinan jika Nino tertarik dengan guru baru Reyna di sekolah, lantas bagaimana nasib Elsa?
Untuk mengetahui kebenaran cerita sinetron ini seperti apa, saksikan Ikatan Cinta malam ini  Kamis 1 Juli 2021 di RCTI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya